RDPS
Honda

Kakanwil Kemenag Minta ASN Teladani Semengat Pemuda Jaga Keberagaman

Kakanwil Kemenag Minta ASN Teladani Semengat Pemuda Jaga Keberagaman

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Sumsel Syafitri Irwan menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 di Halaman MAN 3 Palembang, Senin 28 Oktober 2024.--

Sementera itu, Menteri Agama RI, Nasaruddin Umar yang juga menjadi inspektur upacara peringatan Sumpah Pemuda di Kantor Pusat Kemenag RI mengajak seluruh civitas Kemenag untuk melakukan berbagai langkah pengembangan potensi pemuda.

BACA JUGA:5 Fakta Unik Sumpah Pemuda yang Wajib Diketahui Generasi Muda, Momen Pertama Indonesia Raya Dinyanyikan?

BACA JUGA:Hari Sumpah Pemuda ke-95, Pemkab Muba Serahkan Bantuan Bagi Wirausaha Muda

"Pada momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, marilah kita bersama-sama melakukan berbagai macam langkah untuk mengembangkan potensi pemuda melalui aktivitas yang mendorong perkembangan kreativitas dan innovasi pemuda Indonesia dengan berbagai cara yang dapat dilakukan,"ungkap Nasaruddin Umar.

"Marilah kita bersama-sama membuka kesempatan seluas-luasnya kepada pemuda Indonesia untuk berpartisipasi dalam seluruh dimensi pembangunan Indonesia sesuai dengan kompetensi dan passion masing-masing," tambahnya.

Lebih lanjut, Menag juga mengatakan bahwa setiap upaya untuk memperbaiki kebijakan kepemudaan pada tingkat daerah patut mendapatkan penghargaan yang setinggi-tingginya.

"Hal ini akan berdampak kepada perluasan cakupan dan jangkauan pelayanan kepemudaan semakin meluas hingga tidak ada satu orang pemuda yang tidak mendapatkan pelayanan," ujarnya.

Turut hadir, Wakil Menteri Agama Romo Muhammad Syafi'i, jajaran pejabat Eselon I dan II Kemenag, serta seluruh pegawai pusat Kementerian Agama RI.

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: