Lowongan Kerja Pegawai BUMN BPJS Kesehatan Untuk Semua Jurusan, Simak Syarat dan Cara Daftar!
Lowongan Kerja Pegawai BPJS Kesehatan 2024 Semua Jurusan--kolase
PALPRES.COM - BUMN BPJS Kesehatan lagi buka lowongan kerja bagi yang bersemangat dan berkarya di instansi dengan jaringan luas yang tersebar di seluruh Indonesia!
Mulai dari Kantor Pusat hingga ke berbagai daerah, ini kesempatanmu yang ingin pengalaman kerja sekaligus berdampak langsung ke masyarakat.
BPJS Kesehatan adalah lembaga publik yang bertugas mengelola jaminan kesehatan di Indonesia sejak transformasi dari Askes pada 1 Januari 2014.
Dengan Kartu Indonesia Sehat (KIS) sebagai tanda keanggotaan, BPJS Kesehatan memberikan perlindungan kesehatan mencakup layanan medis dasar, persalinan, hingga rujukan lanjutan.
BACA JUGA:Mengenal Lebih Jauh Bunga Dandelion yang Kata Orang Simbol Perjuangan Kehidupan
BACA JUGA:Lowongan Kerja Tambang BUMN PT Freeport Indonesia Resmi Dibuka! Ini Posisi dan Syaratnya
Peserta membayar iuran 1% dari gaji, sementara perusahaan menanggung 4% hingga batas Rp12 juta.
Menjadikannya bagian penting dari Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang wajib bagi semua warga.
Mau jadi bagian dari perubahan besar di sektor kesehatan Indonesia?
Yuk, cek apa aja syarat dan ketentuan loker BUMN di bawah ini biar bisa segera bergabung dan berkontribusi bareng BPJS Kesehatan!
BACA JUGA:Lowongan Kerja Besar-besaran KAI Services: Open Recruitment Daily Worker untuk Lulusan SMA/SMK
Lowongan Kerja Pegawai BPJS Kesehatan 2024 Semua Jurusan
Deskripsi Pekerjaan
- BPJS Kesehatan mencari talenta muda yang berdedikasi tinggi untuk bergabung sebagai pegawai di berbagai wilayah operasional di Indonesia.
- Kandidat yang bergabung akan mendukung program kerja yang ada dengan tugas-tugas administratif dan fungsi pendukung lainnya, sejalan dengan pedoman dan kebijakan yang ditetapkan BPJS Kesehatan.
- BPJS Kesehatan memiliki jaringan luas dengan 1 Kantor Pusat, 12 Kantor Kedeputian Wilayah, 126 Kantor Cabang, dan 389 Kantor Kabupaten/Kota.
- Penempatan kandidat akan disesuaikan dengan kebutuhan organisasi, dengan prioritas penempatan di wilayah yang dilamar atau lokasi terdekat dari domisili pelamar.
Tanggung Jawab Utama:
- Menyediakan dukungan administratif dan teknis sesuai dengan fungsi divisi yang bersangkutan.
- Menjalankan tugas-tugas pendukung dalam pelaksanaan kegiatan operasional organisasi.
- Mematuhi dan menerapkan standar kerja serta pedoman internal organisasi.
Persyaratan Umum:
- Berusia maksimal 25 tahun pada saat melamar.
- Belum menikah.
- Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan.
- Perguruan Tinggi yang diakui minimal memiliki akreditasi B atau Baik.
- Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dari skala 4,00.
- Bersedia ditempatkan di berbagai Kantor BPJS Kesehatan, termasuk Kantor Cabang dan Kantor Kabupaten/Kota.
- Siap bekerja secara penuh waktu (full-time).
Berkas dan Dokumen yang Harus Dilampirkan:
- Curriculum Vitae (CV) terbaru.
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
- Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi.
- Ijazah Pendidikan Terakhir.
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
- Foto selfie di Fasilitas Kesehatan yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. Unggah foto tersebut ke feed Instagram dengan caption bertema "Transformasi Mutu Layanan," menceritakan pengalaman dalam mendapatkan layanan di fasilitas tersebut yang mudah, cepat, dan setara. Akhiri dengan tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara. Pastikan akun Instagram dalam keadaan tidak terkunci serta lakukan tag dan follow akun resmi @bpjskesehatan_ri.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: