BSI KCP Palembang Celentang Relokasi ke Tempat Strategis, Tingkatkan Layanan ke Nasabah
Ari Yusnairy Muslim, Regional CEO Region Office Palembang (kanan) melihat langsung layanan teller BSI KCP Palembang Celentang kepada nasabah yang melakukan transaksi.-Ella-Palpres.com
Dengan adanya jaringan ini, BSI Regional Office III Palembang berkomitmen untuk menjangkau masyarakat di perkotaan.
Termasuk juga di wilayah sub-urban sehingga literasi keuangan syariah BSI dapat diakses lebih dekat dan cepat.
BACA JUGA:Bantuan BSI Maslahat, Dari Indonesia ke Gaza, Perjalanan Daging Kaleng untuk Warga Palestina
BACA JUGA:Gagal Transfer Lewat BSI Mobile, Begini Cara Pengaduannya Tanpa Perlu ke Bank
Berbagai inovasi di seluruh outlet BSI terus ditingkatkan untuk memberikan layanan prima kepada nasabah.
Diantaranya pembukaan rekening online melalui digital corner.
Lalu ada juga program-program tabungan syariah dan pembiayaan dengan tarif kompetitif.
Serta berbagai layanan syariah yang dapat bertemu dengan relationship manager yang kompeten di bidangnya.
BACA JUGA:Siap-siap PPN Naik jadi 12 Persen di 2025, Begini Penjelasan Sri Mulyani
Fitur BYOND by BSI
Sehingga nasabah dapat dengan tepat memilih program dan produk yang sesuai dengan kebutuhan.
Selain itu BSI juga secara konsisten terus mendorong inklusi e-channel lewat SuperApp BYOND by BSI yang digagas menjadi e-channel sahabat finansial, sosial dan spiritual.
“Kami berharap kehadiran BYOND by BSI menjadi angin segar untuk nasabah karena memiliki fitur-fitur andalan yang bisa memenuhi semua kebutuhan termasuk lifestyle khususnya para generasi muda,” jelasnya.
Beberapa fitur BYOND by BSI yakni transaksi harian, pembukaan rekening tabungan wadiah.
BACA JUGA:Berlaku di 2025, Bangun Rumah Sendiri Kena Pajak 2,4 Persen, Berikut Kriterianya!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: