XL Axiata Peduli, Dukung Korban Erupsi Gunung Lewotobi Dengan Jaringan dan Bantuan
Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeriksaan perangkat BTS di Labuhan Bajo, Kabupaten Mangarai Barat, Nusa Tengara Timur (NTT), beberapa waktu lalu.--XL Axiata
Bantuan logistik berupa air bersih, bahan makanan dapur umum, susu, makanan anak dan obat-obatan.
Bantuan terbagi pada dua titik posko yaitu Posko Kobasoma dan Posko Bokang.
Diharapkan bantuan logistik yang diberikan dapat membantu para pengungsi untuk dapat bertahan dengan kondisi yang tetap sehat.
BACA JUGA:PLN dan XL Axiata Kerja Sama Pasokan Listrik dan Penggunaan Energi Terbarukan
BACA JUGA:Kinerja XL Axiata Tetap Tumbuh meski di Kondisi Ekonomi yang Berat, Raih Laba Bersih Rp1,3 Triliun
Selain itu, tim XL Axiata juga memberikan Router GDK (Gerakan Donasi Kuota) di titik Posko pengungsian.
Guna memberikan kemudahan warga pengungsi yang masih sekolah untuk bisa tetap melaksanakan proses belajar dengan dukungan internet.
Kartu perdana dengan kuota data internet gratis sebesar 10GB/bulan selama 2 bulan.
Dan telepon umum gratis juga sudah diberikan kepada para pengungsi di pengungsian Posko Kobasoma dan Posko Bokang.
BACA JUGA:Terapkan Kekuatan Artifical Intelligence, XL Axiata Dorong Transformasi Digital
Guna memberikan kemudahan berkomunikasi untuk masyarakat di lokasi bencana, untuk menelepon dan SMS ke nomor operator lain, pelanggan bisa mendapatkan 10 menit nelpon dan 10 SMS gratis.
Selain itu, pelanggan juga masih mendapatkan kuota data sebesar 500 MB dengan mengakses *505#.
Karyawan XL Axiata melalui Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL) juga akan segera mengirim donasi darurat untuk warga terdampak di Pengungsian Konga berupa paket barang-barang kebutuhan sehari-hari.
Donasi ini merupakan salah satu bagian dari Program MTXL Tanggap Bencana yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: