Citraland
Honda

Muba Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berkualitas Tertinggi dari Ombudsman RI

Muba Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berkualitas Tertinggi dari Ombudsman RI

Dinas Sosial (Dinsos) Muba meraih penghargaan bergengsi dari Ombudsman RI. -Foto Dinkominfo Muba-

PALEMBANG, PALPRES.COM- Pemkab Musi Banyuasin kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat provinsi. 

Kali ini, Dinas Sosial (Dinsos) Muba meraih penghargaan bergengsi.

Sebagai penyelenggara Pelayanan Publik dengan kualitas tertinggi di kategori OPD se-Sumatera Selatan dari Ombudsman RI

Pada ajang yang digelar di Ballroom hotel Harper Palembang, Senin 16 Desember 2024.

BACA JUGA:'Muba Fourfeo Mini Soccer 2024' Meriah, Penuh Gelak Tawa, Cek Keseruannya

BACA JUGA:Sambut Bupati dan Wakil Bupati Muba Terpilih, Pj Bupati Sandi Fahlepi Tegaskan Hal Ini

Pemkab Muba berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus.

Yaitu Peringkat 2 Kabupaten dengan Kualitas Pelayanan Tertinggi.

Dengan skor 93,31 dan Peringkat 2 OPD (Dinas Sosial) dengan Kualitas Pelayanan Tertinggi, dengan skor 93,21.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024, yang tertuang dalam Keputusan Ketua Ombudsman RI Nomor 252 Tahun 2024. 

BACA JUGA:Gandeng Kejari Muba, Dinas Perkebunan Adakan Kegiatan Talkshow Tentang Ini

BACA JUGA:Majelis Pertimbangan Kelitbangan Muba Serahkan Kajian Stunting, Apa Hasilnya?

Pemkab Muba berhasil menembus zona hijau, kategori kualitas tertinggi dan tinggi, yang menunjukkan dedikasi dan kualitas pelayanan publik yang terus meningkat.

Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Dicky Meiriando yang mewakili Pj Bupati Muba, H Sandi Fahlepi menerima penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan, M Adrian Agustiansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: