BSI Griya Tumbuh Pesat, Menyasar Gen Z dan Milenial dengan Skema Pembiayaan Fleksibel
Ilustrasi rumah. BSI Griya Tumbuh Pesat, Menyasar Generasi Muda dengan Skema Pembiayaan Fleksibel-Gravel-Istimewa
PALPRES.COM- Pembiayaan sektor perumahan PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk mengalami peningkatan 8,63 persen.
Bisnis Griya mencatatkan Rp58,03 triliun pada kuartal I/2025.
BSI terus menyasar pasar potensial di kalangan gen Z dan milenial di kota-kota besar di Tanah Air.
Guna menjaga pertumbuhan berkelanjutan di sektor tersebut.
BACA JUGA:BSI Dukung Jemaah Haji dengan Fasilitas Khusus, Tekankan Prinsip ESG dalam Layanan
BACA JUGA:BSI Tekankan Relevansi Ekonomi Syariah Terhadap Pembangunan Ekonomi Indonesia melalui GIFS 2025
Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan, pertumbuhan bisnis griya yang masuk segmen konsumer, didominasi pembiayaan rumah baru, indent maupun renovasi rumah.
“Pada kuartal I/2025, terlihat tren positif pembiayaan BSI Griya melalui berbagai skema. Mulai dari pilihan jangka waktu pembiayaan hingga angsuran menyesuaikan pendapatan nasabah,” ujar Anton.
Selain itu BSI akan fokus menggarap pasar potensial seperti gen Z dan milenial dengan kisaran pembiayaan Rp500 juta-Rp5 miliar.
Bahkan BSI memiliki produk unggulan agar mampu menarik minat segmen tersebut dengan menghadirkan layanan Griya Simuda.
BACA JUGA:DJP Sumsel Babel Catat Jumlah Laporan SPT Capai 420.474 SPT, Sebagian Besar Lewat Online
BACA JUGA:Aplikasi Coretax Bermasalah, DJP Pastikan Tidak Ada Denda Jika Telat Terbitkan Faktur Pajak
Melalui layanan pembiayaan tersebut menghadirkan fitur khusus untuk generasi muda dengan memberikan kemudahan angsuran.
Serta diberikan juga kemudahan dalam hal dokumen, proses hingga angsuran tetap sampai lunas.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
