Honda

Hadirkan Motor Listrik di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel Tingkatkan Layanan Honda Care

Hadirkan Motor Listrik di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel Tingkatkan Layanan Honda Care

Memaksimalkan layanan purna jual motor listrik, Astra Motor Sumsel siapkan layanan Honda Care 24 Jam-MPM Honda-

PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan baru saja melaunching motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS di pasar Sumsel. 

Untuk memaksimalkan pelayanan purna jual, Astra Motor Sumsel sudah menyiapkan layanan Honda Care

Customer Care Manager Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin membeli motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: tidak perlu khawatir apabila mengalami kendala di jalan seperti kehabisan baterai. 

Karena saat ini pihaknya sudah menyiapkan layanan Honda Care 24 jam yang bisa dihubungi konsumen yang mengalami kendala atau masalah pada motor Honda di Jalan. 

BACA JUGA:Resmi Diperkenalkan di Sumsel, Intip Kecanggihan Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

“Termasuk juga untuk motor Listrik, kita juga berkomitmen untuk menyediakan layanan Honda Care yang bisa dihubungi 24 jam untuk membantu konsumen yang mengalami kendala pada motornya di jalan,”kata Rita. 

Rita mengatakan, pihaknya akan menambah jam kerja untuk layanan Honda Care dengan hadirnya motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS ini. 

Terutama bagi pengendara yang kehabisan baterai di jalan, mekanik Honda Care akan mengantarkan baterai yang penuh ke lokasi konsumen. 

Untuk mendapatkan layanan Honda Care ini, konsumen bisa menghubungi 0811-7878-808 by phone atau chatting di WhatsApp.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Terus Konsisten Buka Layanan Jemput Bola, Rau Dewa: Menuju KIS 100 Persen

“Layanan ini kita berikan secara gratis tidak dipungut biaya kecuali jika ada komponen yang harus diganti, maka konsumen hanya membayar komponen yang diganti itu saja,”terang Rita. 

Budi Yanto selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel mengatakan melalui kegiatan ini Astra Motor Sumsel ingin memperkenalkan sepeda motor listrik Honda kepada seluruh jurnalis dan konsumen loyal Honda. Kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik yang memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan performa mesin yang dapat diandalkan. 

“Kehadiran Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di Sumatera Selatan tentunya akan menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan sepeda motor listrik. Didukung dengan fitur canggih dan performa terbaik, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS akan menjadi salah satu pilihan teman berkendara yang ramah lingkungan. Kami juga memastikan konsumen tidak perlu khawatir karena peluncuran motor listrik ini sudah didukung dengan kesiapan layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik,” ungkap Budi.

Sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: