Komisaris Utama PLN Icon Plus Tinjau CC PLN 123 Palembang Dorong Pelayanan Prima untuk Pelanggan
Komisaris Utama PLN Icon Plus, Syamsul Huda, melakukan pengecekan langsung terhadap kinerja tim Contact Center --PLN Icon Plus
PALPRES.COM - Komisaris Utama PLN Icon Plus, Syamsul Huda, melakukan kunjungan kerja ke Contact Center (CC) PLN 123 Site Palembang yang berlokasi di Jalan Demang Lebar Daun No. 375, Kota Palembang.
Dimana pada lokasi ini merupakan satu bangunan dengan Kantor PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).
Dilakukannya kunjungan ini untuk melakukan pengecekan langsung terhadap kinerja tim Contact Center dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.
Dalam kesempatan tersebut, Komisaris Utama didampingi oleh VP Pelayanan PLN, Puspa Indah Pasaribu, dan General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel, Iwan Sofyansory.
BACA JUGA:PLN Icon Plus dan Pemkab Muba Lakukan Digitalisasi Desa Lewat Penanganan Blankspot
Agenda utama yang dilakukan kala itu meliputi evaluasi kinerja, pemberian arahan, dan diskusi terkait strategi peningkatan kualitas layanan pelanggan melalui saluran CC PLN 123.
Karena keberadaan Contact Center sebagai garda terdepan layanan PLN sangat penting dalam membangun kepuasan pelanggan.
General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel, Iwan Sofyansory, menyampaikan bahwa keberadaan CC 123 Site Palembang dalam satu gedung dengan Kantor PLN Icon Plus membuka peluang kolaborasi yang lebih efektif.
“Kedekatan lokasi ini memudahkan koordinasi dan sinergi antara tim PLN Icon Plus dan Contact Center, sehingga respons terhadap kebutuhan pelanggan dapat dilakukan lebih cepat dan tepat,” jelasnya.
BACA JUGA:PT Sampoerna Agro Latih RPK! Bersiap Hadapi Musim Kemarau 2025
BACA JUGA:Nama Daerah Target Pemasangan Jargas di Sumsel 2025, Ini Jumlah Alokasinya
Sementara itu, VP Pelayanan PLN, Puspa Indah Pasaribu, menegaskan komitmen CC 123 Site Palembang untuk selalu memberikan pelayanan yang berkualitas.
“Kami akan terus melakukan pembinaan, monitoring, dan inovasi agar setiap interaksi dengan pelanggan mencerminkan pelayanan prima yang diharapkan,” ujarnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
