Simak Bagaimana Aplikasi Slip Gaji dapat Bantu Pengelolaan Gaji Karyawan Lebih Mudah

Sabtu 31-12-2022,00:29 WIB
Reporter : Iqbal DJ
Editor : Iqbal DJ

Tidak semua perusahaan memiliki kebutuhan yang sama, dan perusahaan bisa menyesuaikannya dengan sistem aplikasi slip gaji yang dipilih. Perusahaan dapat menyampaikan kebutuhan mereka pada vendor masing-masing. Misalnya saja perusahaan kecil hanya membutuhkan sedikit fitur daripada perusahaan besar mengingat jumlah karyawan dan kebutuhan yang belum terlalu besar. Atau di sisi lain, perusahaan besar ingin berinvestasi pada aplikasi slip gaji yang mampu terintegrasi dengan aspek perencanaan dan pengelolaan sumber daya lainnya, seperti fungsi pengelolaan absensi, penjadwalan, perizinan dan lainnya. 

● Self-Service 

Penggunaan aplikasi slip gaji memungkinkan karyawan untuk secara langsung mengakses data informasi mengenai jumlah gaji, potongan, waktu kerja, bonus dan lainnya. Fitur ini juga memungkinkan karyawan yang ingin mengajukan sesuatu secara otomatis tanpa harus membuat surat permohonan kepada HRD.

Buat Aplikasi Slip Gaji Karyawan Otomatis di Aplikasi Mekari Talenta

Apabila Anda merupakan seorang pebisnis atau memiliki perusahaan dengan jumlah karyawan banyak, aplikasi gajian sangat direkomendasikan untuk memudahkan proses penggajian. Salah satu yang terbaik adalah Mekari Talenta. Mekari Talenta merupakan aplikasi slip gaji yang menawarkan fitur hitung gaji otomatis dan cetak payslip online, termasuk slip gaji SDM.

Mekari Talenta membantu perusahaan meminimalisasi human error dalam proses kalkulasi gaji dan menghemat anggaran pengelolaan administrasi. Kehadiran Mekari Talenta menjadi solusi cerdas untuk membantu Anda merekap data, menandai absensi karyawan, mengatur pembagian shift dan jadwal lembur, mengelola jadwal kerja karyawan, menghitung pinjaman, uang lembur, dan slip gaji. Aplikasi Mekari Talenta menawarkan fitur yang berguna untuk menyederhanakan pekerjaan berkaitan dengan karyawan secara rinci dan akurat.

Asyiknya lagi, aplikasi Mekari Talenta mudah digunakan. Bahkan, bagi pemula sekalipun. Berkomitmen untuk menjaga keamanan data dan privasi pengguna, Mekari Talenta menjamin seluruh informasi perusahaan Anda tidak dibagikan ke pihak manapun 

Berkat Mekari Talenta, karyawan tak perlu melakukan absensi melalui mesin fingerprint karena sudah terdata secara otomatis.

Dirancang khusus untuk pebisnis dan UMKM, Mekari Talenta memungkinkan Anda bekerja lebih produktif.

Kini, Anda tak perlu lagi menggunakan cara manual yang merepotkan dan menghabiskan waktu karena ada Mekari Talenta. Tunggu apalagi? Yuk, instal Mekari Talenta gratis melalui Google Play Store dan bergabung dengan lebih dari ribuan pelaku usaha lainnya untuk memajukan perekonomian Indonesia! (*)

 

Tags :
Kategori :

Terkait