Menikmati Kopi Pulang, Jadi Tempat Pulang Paling Nyaman

Senin 06-02-2023,14:58 WIB
Reporter : Ade NST
Editor : Ade NST

BACA JUGA: Nongkrong Bareng Keluarga di Palembang, Datang Saja Ke 3 Restoran Ini

Tapi, mereka membuat aturan dilarang merokok ini dilakukan demi menjaga ruang menikmati kopi dengan alasan kenyamanan, memberi pengaruh terhadap kemampuan mengecap dan ruang komunal ramah anak. Mereka mengatakan jika bukan kita yang mulai menghargai, lalu siapa lagi?. Kita gak perlu jadi orang lain untuk dapet perhatian, justru jadi diri sendiri bikin kita keliatan jadi lebih spesial.

Demikian salah satu kutipan di postingan instagram Kopi Pulang.

BACA JUGA:Sangkolak Angkringan nan Nyaman dan Murah, Rekomendasi Angkringan di Palembang

Saat tim Palpres.com mampir ke tempat kopi ini, suasananya sangat tenang sekali dan disambut sangat ramah oleh Barista mereka di Bar Roastery yang lupa kami tanyakan namanya pada saat itu. Karena sudah kali kedua tim Palpres.com kesini selalu Barista tersebut yang melayani dan sangat ramah sekali, sehat selalu mas!. Saat mampir, tim Palpres.com bingung ingin memesan apa karena ada banyak sekali macam kopi.

Lalu direkomendasikan untuk mencoba Es Kopi Pulang dan ternyata benar nikmat sekali kopi satu ini, untuk rasa tidak usah diragukan lagi, top markotop.

BACA JUGA:Mie Ayam Pake Ayam Suwir, Wajib Banget Diicip-icip Hanya di Toko Ali Palembang

Di sini menjual roasbean dan bisa meroasting juga seperti yang tim Palpres.com katakan sebelumnya Barista di sini ramah sekali, bisa sekali untuk kalian yang ingin sharing tentang dunia perkopian. Dan selain kopi, di sini juga tersedia es krim stroberi dan coffee. Jika tidak bisa datang langsung, kalian bisa pesan melalui Tokopedia. Semoga ada waktu untuk pulang, bagaimana kalian sudah kah ke tempat pulang?. *

Kategori :