AMAZING! Kairan Quazi, Lulusan Termuda di Santa Clara University Setelah 172 Tahun Lamanya

Jumat 16-06-2023,22:51 WIB
Reporter : Trisno Rusli
Editor : Trisno Rusli

Di perusahaan Spacex milik Elon Musk, Quazi nantinya akan bekerja di bidang software engineer atau bisa disebut dengan insinyur perangkat lunak.

“Saya menerima posisi sebagai insinyur perangkat lunak di salah satu prusahaan yang paling keren di pelanet ini” Tulis akun Instagram @/Kairan Quazi

Melansir dari berbagai sumber Sejak kecil, Quazi sudah terlihat tanda-tanda dirinya adalah seorang yang jenius.

BACA JUGA:Ini Dia, 5 Rekomendasi Kado Wisuda Paling Berkesan, Bisa Dibuat Sendiri

Quazi sendiri saat masih bayi mempunyai gaya atau prilaku dalam menanggapi sesuatu, jika dibacakan buku cerita dan berenti, Quazi akan mengeluarkan ledakan emosi atau bisa disebut dengan tantrum.

Kemarahanya akan meredah Ketika dirinya mendengarkan National Publik Radio.

Saat berusia 2 tahun, anak kecil pada umumnya baru bisa bicara dengan beberapa kata saja, akan tetapi  Quazi sudah lancar dalam berbicara, dirinya sudah bisa berbicara denngan kalimat yang lengkap dan lantang.

Sehingga keluarga menyadari bahawa qauzi ini mempunya IQ yang tinggi sehingga membuat dirinya tampak lebih dewasa dari anak-anak seusianya.

BACA JUGA:5 Kampus Terbaik di Sumsel, Nomor 1 Almamater Kampus Biru

Ketika masih TK, Quazi rajin menceritakan ulang berita yang di dengarnya dari radio kepada guru dan teman-temannya, tentang berita yang di dengar dari National Public Radio (NPR).

Selain itu juga di usianya 9 Tahun, Quazi dikatagorikan sebagai bocah sangat berbakat, hal ini menurut hasil Tes IQ yang menunjukan kecerdasannya berada di persentil ke 99,9 dari populasi umum.

Untuk memajukan kariernya kairan bergabung Bersama platfrom jaringan online terbesar di dunia akan tetapi akunya di hapus karena usianya yang belum cukup, sehingga dia memberikan protes kepada pihak LingkedIn.

Inilah isi pesan yang di kirimkan kepada Bocah Jenius Ini “Kami senang dengan antusiasme, energi, dan fokus Anda.Kami tidak sabar untuk melihat apa yang Anda lakukan di dunia.

BACA JUGA:Heboh! Filter Aplikasi Edit Foto Terbaru, Nagita Slavina mirip Artis Yoona SNSD!

LinkedIn memiliki persyaratan usia minimum 16 tahun untuk semua anggota, sebagaimana diuraikan dalam Perjanjian Pengguna kami (https://www...linkedin.com/legal/user-agreement).

Karena saat ini Anda tidak memenuhi kriteria kelayakan usia untuk bergabung, kami telah membatasi akun Anda. Anda dipersilakan kembali ke platform setelah Anda berusia 16 tahun atau lebih.

Kategori :