Ini Dia 5 Film yang dapat Membangkitkan Semangat Belajar! Ada Harry Potter dan Sky Castle

Selasa 04-07-2023,13:09 WIB
Reporter : Rida Satriani
Editor : Trisno Rusli

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ada beberapa film yang bisa membangkitkan semangat belajar, khususnya pelajar.

Film ini memberikan motivasi kepada pelajar agar kembali semangat belajar saat mengalami kejenuhan.

Dilansir dari akun Instagram belajarcarabelajar, berikut ini rekomendasi 5 film inspiratif yang dapat memotivasi kamu untuk belajar lebih giat lagi.

Film apa sajakah itu? simak pembahasan berikut ini!

BACA JUGA:KATALOG Promo Alfamart 01 Juli-15 Juli 2023, Kebutuhan Dapur Bunda Bayak Dapat Promo

1. 3 Idiots

Film 3 Idiots merupakan film yang berkisah tentang tiga orang sahabat. Mereka bernama Raju, Farhan, dan Rancho, yang memiliki impian yang berbeda-beda di lingkungan sebuah perguruan tinggi di India.

Mereka harus menghadapi berbagai tekanan dari sistem pendidikan dan orang tua masing-masing.

Namun, Rancho yang mempunyai pemikiran kreatif dan suka tidak mengikuti aturan menjadi sosok inspirasi bagi teman-temannya.

BACA JUGA:Lulusannya Anti Nganggur! Ini 4 Kampus Terbaik di Jawa Timur versi QS WUR 2024, Nomor 3 Idaman MABA

Dalam perjalanan kuliah, mereka memperjuangkan impian masing-masing dan tak lupa untuk saling membantu dalam menghadapi berbagai masalah.

Film 3 Idiots ini menjadi film yang dianggap dapat membangkitkan semangat belajar karena di dalamnya menghadirkan nilai-nilai positif yang terkait dengan dunia pendidikan.

Film ini juga membahas masalah kurikulum pendidikan, tekanan orang tua terhadap anak-anak dalam meraih prestasi, serta kreativitas sebagai kunci sukses dalam hidup.

Selain itu, karakter Rancho yang memiliki pola pikir kreatif, menjadi sosok inspiratif bagi para penonton untuk berani berpikir di luar zona supaya tidak takut mengikuti hasrat hati mereka.

BACA JUGA:PROMO BULAN INI! Katalog Promo Indomaret, Lebih Hemat Pakai Gopay

Dengan cerita yang menarik dan penuh humor, film ini mampu memberikan motivasi bagi penonton untuk mencari serta mengikuti impian meskipun jalannya selalu mudah.

Kategori :