Main Diharga Rp 3 Jutaan, Cek Spesifikasi Dari Xiaomi Redmi Pad Pro Vs Xiaomi Pad 6, Mana yang Lebih Gacor?

Sabtu 18-05-2024,19:48 WIB
Reporter : Try Dina
Editor : Sulis Utomo

PALPRES.COM - Membandingkan siapa yang lebih unggul antara Xiaomi Redmi Pro vs Xiaomi Pad  6, yang bisa kamu dapatkan diharga cuma 3 jutaan saja.

Xiaomi Redmi Pad Pro dan Xiaomi Pad 6 adalah dua tablet yang menghadirkan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam hal produktivitas dan hiburan.

Kedua tablet ini menawarkan fitur-fitur unggulan yang membuat mereka layak dipertimbangkan bagi yang sedang mencari tablet baru.

Xiaomi Redmi Pad Pro hadir dengan layar 12,1 inci beresolusi tinggi 2,5K (2.560 x 1.600 piksel) dengan refresh rate 120 Hz, sehingga memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

BACA JUGA:INFO TERBARU! Cara Mendaftar Menjadi Penerima Bansos PKH, dan BPNT Dari Kemensos Melalui DTKS

BACA JUGA:Lowongan Kerja Perusahaan Jepang Terkemuka PT Amerta Indah Otsuka Ini Posisi Jabatannya

Layar tersebut juga dilengkapi dengan tingkat kecerahan puncak 600 nits dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3, sehingga tahan terhadap goresan dan tahan lama.

Dikutip Palpres dari laman resmi Xiaomi pada 20 April 2024, di sisi lain, Xiaomi Pad 6 memiliki layar LCD 11 inci dengan resolusi yang lebih tinggi, yaitu 2880 x 1800 piksel.

Meskipun refresh rate-nya sedikit lebih rendah, yaitu 144 Hz, namun layar tersebut tetap memberikan visual yang tajam dan jernih.

Xiaomi Pad 6 juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia yang lebih imersif.

BACA JUGA:Kenalan Yuk, Dengan Bansos PKH, dan BPNT Dari Kemensos yang Ternyata Serupa Tapi Tak Sama

BACA JUGA:5 Tipe Warga yang Bisa Dapat BLT Dana Desa atau Kemiskinan Ekstream Rp. 3.600.000,-

Dari segi performa, Xiaomi Redmi Pad Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7s Gen 2 yang dipadukan dengan RAM LPDDR4x hingga 8 GB.

Sementara itu, Xiaomi Pad 6 menggunakan prosesor Snapdragon 870 yang lebih bertenaga, dipadukan dengan RAM LPDDR5 hingga 8 GB.

Keduanya menawarkan performa yang cukup untuk multitasking dan menjalankan aplikasi berat.

Kategori :