Susunan Pemain Rumania vs Belanda Prediksi dan Preview Babak 16 Besar Euro 2024 Pertemuan Tim Miskin Point

Selasa 02-07-2024,12:20 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

BACA JUGA:Babak Pertama Semifinal Piala AFF U16 2024: Timnas Indonesia U16 vs Australia U16 Skor 2-2, Gholy Cetak Brace

BACA JUGA:Euro 2024 Laga Babak 16 Besar Preview dan Prediksi Portugal vs Slovenia Saatnya Menebus Kesalahan

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Belgia sebelum bermain imbang 1-1 melawan Slovakia saat mereka memenangkan grup Euro yang bersejarah, yang pertama melihat keempat tim finis dengan poin yang sama (masing-masing empat). 

Hanya Georgia (71) yang menghadapi lebih banyak tembakan di antara tim untuk lolos ke babak sistem gugur dibandingkan Rumania (46).

Namun, rata-rata xG per tembakan yang dihadapi tim asuhan Edward Iordanescu hanya 0,07, hanya di atas Inggris (0,04) dan Belgia (0,06) di babak penyisihan grup, yang berarti kualitas rata-rata tembakan yang mereka hadapi adalah yang terendah ketiga di antara tim mana pun. 

Cody Gakpo menjadi ancaman utama pasukan Ronald Koeman, mencetak dua dari empat gol Belanda di babak penyisihan grup.

BACA JUGA:Marc Marquez Kena Penalti di MotoGP Belanda 2024, Kehilangan 7 Poin

BACA JUGA:Prediksi dan Preview Prancis vs Belgia Laga Babak 16 Besar Euro 2024 Ketika Dua Tim Lesu Bertemu

Penyerang Liverpool ini bisa menjadi pemain Belanda keenam yang mencetak tiga gol atau lebih dalam satu edisi final, setelah Marco van Basten (5 gol/1988), Dennis Bergkamp (3/1992), Patrick Kluivert (5 gol/2000), Ruud van Nistelrooy (4/2004) dan Georginio Wijnaldum (3/Euro2020). 

Namun, Memphis Depay tampil mengesankan pada Pekan 3 melawan Austria, memimpin lini depan dengan baik setelah ada seruan agar dia dicoret.

Hanya pemain Denmark Rasmus Hojlund (129) yang memberikan tekanan lebih besar di sepertiga akhir lapangan dibandingkan dirinya (108) di babak penyisihan grup, dengan Depay mencatatkan setidaknya 66 tekanan lebih banyak dibandingkan pemain Belanda lainnya, mengungguli Gakpo sebagai pemain terdekat berikutnya dengan 42 tekanan. 

Razvan Marin telah mencetak dua dari empat gol Rumania, termasuk penalti tegas saat bermain imbang dengan Slovakia. Satu-satunya pemain yang mencetak lebih banyak gol dalam satu edisi turnamen besar negara tersebut adalah Florin Raducioiu (empat di Piala Dunia 1994) dan Gheorghe Hagi (tiga, juga di Piala Dunia 1994). 

BACA JUGA:Pebulu Tangkis China Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Laga di AJC, Kakak Perempuannya Tulis Ini

BACA JUGA:Begini Profil Bintang Muda Bulu Tangkis China Zhang Zhi Jie Yang berakhir Meninggalkan Banyak Prestasi

Prediksi Susunan Pemain Rumania vs Belanda

Prediksi susunan pemain kedua tim antara Romania vs Belanda--kolase

Head to Head Rumania vs Belanda

Kategori :