Emak-Emak Semangat Senam Bareng Ratu Dewa, Olahraga Demi Jaga Kesehatan

Minggu 14-07-2024,12:57 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

Olahraga menjadi salah satu kebutuhan bagi manusia untuk menjaga Kesehatan, karena Kesehatan kata Ratu Dewa sangatlah penting.

BACA JUGA:Berikut 14 Jenis Batu Akik Paling Cocok Untuk Pasangan Anda, Pilih Mana yang Cocok!

BACA JUGA:Inilah 6 Jenis Batu Akik dan Permata yang Sesuai Dipakai Oleh Kamu Kelahiran Bulan Desember

“Sehat itu mahal, jadi senam merupakan salah satu olahraga ringan yang bisa mendorong tubuh berkeringat dan lebih semangat setiap harinya,” ujar Ratu Dewa.

Tak hanya senam bersama, melalui pantauan di lapangan, Ratu Dewa menyediakan beberapa layanan gratis untuk masyarakat yang tengah hadir pada acara senam bersama tersebut, antara lain layanan kesehatan, administrasi dan pasar murah.

Menurutnya, pelayanan gratis yang dipusatkan saat ada even bersama masyarakat dapat memberikan kemudahan bagi mereka dalam mendapat pelayanan selain di hari kerja di dinas terkait. 

“Ada beberapa layanan masyarakat yang kita hadirkan, diantaranya layanan kesehatan gratis, administrasi dan pasar murah,” kata Ratu Dewa.

BACA JUGA:Ini Cara Cek Khodam Menurut Leluhur Jawa Kuno, Apa Jenis Pendamping Gaib Kamu?

BACA JUGA:OJK Susun Aturan Baru Pinjol, Bisa Pinjam Hingga Rp10 Miliar, Warganet: Rakyat Dididik Berhutang

Tak hanya itu, untuk menghibur ribuan masyarakat yang hadir, pihaknya menyiapkan doorpriser seperti mesin cuci, magic jar, sembako dan lain sebagainya untuk masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan senam bersama tersebut.

 

Kategori :