Elen Setiadi Minta Seluruh Pejabat dan ASN Dilingkungan Pemprov Sumsel Netral Selama Pilkada Serentak

Selasa 16-07-2024,11:50 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi memberikan Arahan kepada Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Fungsional Ahli Utama dan para Pejabat Administrator di Lingkungan Pemprov.

Sebelumnya Elen Setiadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pejabat yang hadir atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh jajaran Pemprov sumsel untuk kinerja pemerintah yang lebih baik.

"Kita ingin kerjasama ini tidak hanya sekedar menjadi dukungan saja tapi bagaimana dukungan itu jadi kerja yang nyata. Terimakasih untuk seluruh jajaran yang telah membantu saya selama ada disini, saya harap kita bisa menjadi lebih baik lagi", tuturnya.

Elen juga mendorong agar setiap instansi atau dinas yang berada dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk terus mengevaluasi kinerja dari dinasnya masing - masing agar kedepannya dinas yang belum mencapai penilaian yang baik bisa berada pada tingkatan penilaian tersebut.

BACA JUGA:29 Posisi Jabatan Dibuka PT Soechi Lines Tbk Melalui Lowongan Kerja Terbaru, Daftar Ada Link Lamarannya

BACA JUGA:Lagi, Pemberontak Houthi Yaman Tebar Teror di Laut Merah, 2 Kapal Jadi Korbannya

"Kita masih punya banyak waktu kita memasuki semester kedua paling tidak di kuartal ke tiga tolong dievaluasi, yang mendapat nilai AA itu dipertahankan yang lainnya minimal, " kata elen 

Tak hanya itu menurut elen masih punya waktu untuk melakukan pembinaan pada jajaran administrator dan staf yang ada dibawah. Hingga kita nanti dapat mencapai kinerja yang lebih baik

Tidak pada sektor kinerja saja yang ia perhatikan, elen juga sedikit mengulas terkait dengan pendapatan asli daerah. 

Ia berharap target yang telah ditetapkan pada perencanaan tahun ini pada realisasinya dapat benar tercapai.

BACA JUGA:Deretan Jenis Batu Akik Muratara yang Paling Disukai Oleh Kolektor

BACA JUGA:Pakai Batu Akik Kendit, Konon Memiliki Kekuatan Magis Tersendiri

Berkaitan dengan perekonomian di Sumsel, Elen berharap Sumsel yang secara statistik menjadi produsen beras terbesar kedua diluar pulau jawa diharapkan dapat mengelola potensi tersebut dengan baik sehingga inflasi di sumsel yang berasal dari beras dapat segera terselesaikan.

"Kita perlu bekerja bersama - sama membangun ekosistem yang baik agar produksi hingga penyalurannya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, " katanya 

Lalu elen mengatakan dia yakin inflasi yang bersumber dari beras tidak terjadi jika kita mempunyai stoknya. 

Kategori :