Liga Premier Inggris Aston Villa vs Arsenal: Preview dan Prediksi Pertandingan Matchday 2 'Aroma Balas Dendam'

Jumat 23-08-2024,08:57 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Kemenangan di Matchday 1 adalah yang pertama bagi Villa sejak 2020-21 (1-0 versus Sheffield United).

Mereka sekarang dapat memulai musim Premier League dengan kemenangan beruntun untuk keempat kalinya, setelah sebelumnya melakukan hal tersebut pada 1995-96, 1999-00, dan 2020-21.

Emery akan kembali tidak diperkuat oleh Boubacar Kamara dan Tyrone Mings yang harus absen karena cedera jangka panjang, namun selain itu, mereka memiliki skuat lengkap yang dapat dipilih.

BACA JUGA:Anindya Bakrie Big Bos Oxford United Ungkap Alasan Boyong Marselino Ferdinan

BACA JUGA:3 Pemain Timnas Indonesia U17 Dipulangkan Nova Arianto dari TC di Bali, Persiapan Jelang Lawan india

Aston Villa vs Arsenal Head to Head

Villa telah memenangkan lima dari sembilan pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris dengan Arsenal (empat kali kalah), menjaga clean sheet dalam setiap kemenangan.

Liga Premier Inggris Aston Villa vs Arsenal: Villa sebenarnya merupakan satu-satunya tim yang mengalahkan Arsenal di Liga Primer pada tahun 2024--avfcofficial

Jumlah kemenangan yang sama dengan yang mereka raih dalam 46 pertandingan liga sebelumnya melawan the Gunners (14 kali seri, 27 kali kalah).

Arsenal, bagaimanapun, telah memenangkan 14 pertandingan tandang Premier League melawan The Villans, kemenangan terbanyak mereka di satu tempat tandang di kompetisi, setelah juga menang 14 kali di Selhurst Park milik Crystal Palace.

The Gunners juga telah mencetak 98 gol di Premier League melawan Villa secara total, hanya mencetak lebih banyak gol saat melawan Everton (124), West Ham (109) dan Tottenham (105).

Hanya Liverpool dan Manchester United (masing-masing lima lawan) yang telah mencetak 100 gol atau lebih di Liga Primer melawan lebih banyak klub berbeda.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United, Segini Gaji Fantastis yang Diterimanya!

BACA JUGA:Mathew Baker dan Lucas Lee Sudah Bergabung dengan Timnas Indonesia U17 di Bali, Siap Berikan yang Terbaik

Prediksi Aston Villa vs Arsenal

Arsenal diunggulkan untuk meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di 2024-24, meskipun tidak menutup kemungkinan Villa akan membuat mereka frustasi lagi.

The Gunners unggul 50% berbanding 25% milik Villa, dengan 25% skenario yang berakhir imbang.

Kategori :