12 Siswa-Siswi Asal Muba Lulus Beasiswa Hafidzpreneur, Pj Bupati Muba Bilang Begini

Senin 09-09-2024,17:06 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

SEKAYU, PALPRES.COM- Sebanyak 12 siswa-siswi asal Kabupaten Muba, Sumatera Selatan dinyatakan lulus program Beasiswa Hafidzpreneur.

Hal itu diketahui setelah Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menerima audiensi para siswa-siswa yang berhasil menerima beasiswa, Senin 9 September 2024.

Dengan wajah ceria, mereka mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

"Terima kasih, Pak Pj Bupati Muba, atas program Beasiswa Hafidzpreneur ini!

BACA JUGA:Muba Kembali MEMBARA! Kini Total 64 Hektare Lahan Terbakar

BACA JUGA:Atlet Muba Sumbang Medali Emas Pertama Sumsel di Ajang PON Aceh-Sumut XXI 2024, Ini Dia Sosoknya

Kami sangat bersyukur bisa melanjutkan cita-cita kami untuk belajar di jenjang yang lebih tinggi," ujar Rasti Septasari Sari, salah satu siswa dari MAN 1 Muba, dengan semangat ketika bertemu Pj Bupati Muba.

Pj Bupati Muba, H Sandi, menyampaikan kebanggaannya dapat bersilaturahmi dengan para calon pemimpin masa depan.

Ia menegaskan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Kabupaten Muba agar bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

"Kami percaya, dengan pendidikan yang baik, kalian akan menjadi generasi yang dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Muba," ungkapnya.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Matic Baru, Full Tank Bisa Meluncur 285 Kilometer

BACA JUGA:Membanggakan! Muba Raih Piala WTN 2024 Kategori Kota Kecil, Ini Pertimbangannya

Sandi juga mengingatkan para siswa untuk selalu menghormati orang tua dan menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

"Belajarlah dengan giat dan jadilah pelopor pembangunan di daerah kita," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Muba, Drs Iskandar Syahrianto MH menerangkan, bahwa untuk mendapatkan beasiswa ini, siswa harus memenuhi beberapa syarat penting diantaranya.

Kategori :