Aplikasi MyPertamina diharapkan turut berperan sebagai sales dan marketing platform yang efektif sekaligus menciptakan digital value transaction.
BACA JUGA:Total 2 Hari Terakhir Titik Panas Sumsel Turun Signifikan
Dalam aplikasi juga tersedia informasi mengenai tagihan gas yang lampau bagi pelanggan PGN.
“PGN juga ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan, sehingga PGN menyediakan program-program customer loyalty di dalam aplikasi MyPertamina seperti point reward,” jelasnya.
Program ini ditujukan agar memberikan dampak positif terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan gas PGN.
“Sekaligus kesetiaannya dalam menggunakan aplikasi MyPertamina,” ujar Arief.
Pembayaran tagihan gas melalui aplikasi MyPertamina akan menambah kemudahan bagi pelanggan.
Diketahui saat ini mencapai lebih dari 556.320 rumah tangga dan 2.017 pelanggan kecil untuk memenuhi kewajiban pembayarannya.
Tagihan pemakaian gas bulanan biasanya disampaikan melalui e-mail atau dapat dilihat melalui aplikasi PGN Mobile.
Atau MyPertamina maupun menghubungi Pertamina Call Center 135 mulai tanggal 6 setiap bulannya.
BACA JUGA:Capai 20,3 Persen Ibu Asuh Gencarkan Gerakan Aksi Stunting Sumsel
BACA JUGA:Tenang.. Mobil LCGC Masih Boleh Pakai Pertalite, Ini Daftar Kendaraan Boleh Beli BBM Bersubsidi
Periode pembayaran tagihan gas bumi PGN adalah tanggal 6-20 di setiap bulan.