Strategi Jitu PDI Perjuangan Muba Hadapi Pilkada Serentak 2024, Apa Saja Itu?

Selasa 17-09-2024,15:15 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Ketiga itu kami telah mengintruksikan seluruh kader untuk aktif mensosialisasikan paslon yang di usung PDI Perjuangan melalui media sosial.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Muba Bakal Terapkan Metode Ini Untuk Pengamanan

BACA JUGA:Cek Kesiapan Sarpras dan Personil Hadapi Pilkada Serentak 2024, Kapolres Muba Lakukan Ini di Halaman Mapolres

"Ini momen penting sebagai wujud nyata untuk cita cita kita bersama, menyatukan tekad, satu barisan yang solid memenangkan Pilkada Serentak 2024," tegas Beni. 

Terpisah, Bakal alon Bupati Hj Lucianty dan Wakil Bupati H Syaparuddin, mengatakan, semoga hasil dari Rakercabsus DPC PDI Perjuangan bisa menghasilkan kebijakan secara internal dan eksternal. 

"Kami Paslon yang diusung 12 Parpol, termasuk PDI Perjuangan sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan," ucapnya.

Tanpa ada dukungan optimal, sangat sulit untuk memenangkan, maka dari itu kebersamaan soliditas, taktik partai bagian penting. 

BACA JUGA:Kapolres Muba Ingatkan Pesan Ini Bagi Penyelenggara di Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak 2024, Pemkab OKI Perkuat Netralitas ASN

"Taktik tanpa strategis adalah kebisingan sebelum kekalahan, oleh karena itu koalisi Serasan Sekate yang dipimpin langsung Beni Hernedi dengan pelaksanan pesta demokrasi yang tersisa 2 bulan lagi, atau 69 hari, tentunya pasca penetapan Paslon pada 22 September 2024, memasuki Pase kampanye, intensitas komunikasi politik menjadi bagian secara maksimal.

Harus peka, gejolak di tengah masyarakat Muba," ungkapnya.

Pasangan yang diusung 12 partai telah menyusun program pro rakyat, diantaranya Sekolah Gratis dan kesehatan gratis, pembangunan 1 miliar satu desa, kemudian santunan kematian, dan membuka lapangan kerja seluas luasnya, ada 17 program pro rakyat.

"Semoga program ini bisa direalisasikan. Secara personal akan memperhatikan partai partai pengusung pasangan kami," jelasnya 

Kategori :