Mulai dari deflasi yang terjadi selama 4 bulan berturut-turut, hingga Indeks PMI manufaktur yang anjlok.
Dan menyebabkan meningkatnya gelombang PHK di Indonesia, yang kini tembus di atas 46.000 karyawan.
Menanggapi kondisi itu, Narendrata mengatakan dengan hadirnya Harbolnas diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhannya.
BACA JUGA:Cara Membuat Pempek Ekonomis Super Gampang, Paling Pas untuk Ide Jualan Auto Cuan
“Pada periode Harbolnas dari tahun ke tahun, seringkali kita menemukan berbagai penawaran menarik. Kita semua berharap campaign dan penawaran dari brand dapat diramu dengan tepat, sehingga sesuai dengan kebutuhan konsumen dan manfaatnya dapat segera dirasakan,” jelasnya.
Momen Harbolnas ini juga merupakan salah satu peluang bagi Indonesia untuk bangkit dan kembali menggairahkan roda ekonomi.
Berkomitmen mendukung hal tersebut, Compas.co.id meluncurkan Compas Market Insight: Road to Harbolnas Report 2024, yang diharapkan dapat menjadi acuan bagi brand.
Khususnya di sektor FMCG dalam membuat campaign dan penawaran pada periode Harbolnas 2024.