The LEGO Group Meluncurkan Set LEGO Fortnite yang Ditunggu-tunggu, Kini Tersedia untuk Penggemar di Indonesia!

Kamis 10-10-2024,19:49 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Penggemar LEGO di Indonesia sudah dapat memiliki rangkaian set LEGO Fortnite.

Koleksi yang dinantikan ini hadir dengan empat set: LEGO Fortnite Durrr Burger, LEGO Fortnite Supply Llama, LEGO Fortnite Peely Bone, dan LEGO Fortnite Battle Bus.

Set ini menandai kolaborasi pertama antara LEGO dan Fortnite yang  menghidupkan karakter, lokasi, dan item ikonik dari game survival crafting yang populer ini.

LEGO Fortnite dapat ditemukan dalam Fortnite.

BACA JUGA:The LEGO Group Berpartisipasi di Ajang ICFest 2024, Pamerkan Lego Candi Borobudur

BACA JUGA:Inilah Asal Usul Permainan Lego yang Harus Kamu Ketahui

Diluncurkan pada Desember 2023, ini adalah pengalaman bermain pertama yang hadir dari kerja sama jangka panjang antara Epic Games dan The LEGO Group untuk menciptakan ruang digital yang menyenangkan dan aman bagi anak-anak dan keluarga, serta menggabungkan permainan fisik dan digital yang belum pernah ada sebelumnya. 

Set pertama adalah LEGO Fortnite Supply Llama, set dengan 691-piece yang cocok untuk perakit berusia 12+, penggemar dapat membuat membuat karakter ikonik yang penuh dengan detail, yang dilengkapi banyak aksesori seperti Grappler, Slurp Juice, Rough Ruby, Backpack, Good Luck Charm, Slap Juice, dan Dynamite.

Selanjutnya ada LEGO Durr Burger, yang merupakan interpretasi warna-warni dari maskot restoran ikonik yang terdapat di LEGO Fortnite.

Set berisi 193-piece ini cocok untuk anak-anak berusia 9+ dan mencakup detail seperti mata dan lidah, serta buah zaitun pada tusuk gigi.  

BACA JUGA:Sebaiknya Anda Tahu! Ini Asal Usul Permainan Lego yang Terkenal Sampai Sekarang

BACA JUGA:Inilah Deretan Fakta Menarik Permainan Lego, Ternyata Sudah Diproduksi Sejak 1949

Untuk penggemar dewasa, set LEGO Fortnite Peely Bone yang terdiri dari 1.414-piece menghadirkan petualangan di luar layar dengan koleksi game yang dilengkapi lengan yang dapat digerakkan dan aksesori detail seperti Peely Pick Pickaxe, Paint Launcher, dan Banana Bag Back Bling.

Terakhir, Battle Bus yang terkenal akan masuk ke LEGO Fortnite bulan depan dan  juga akan ditampilkan sebagai set LEGO.

LEGO Fortnite Battle Bus yang terdiri dari 954-piece merupakan replika yang luar biasa dari balon udara dalam game Fortnite yang dilengkapi dengan roda yang berputar, atap yang dapat dilepas, dan tentu saja balon biru dan kuning yang ikonik.

Kategori :