The LEGO Group Meluncurkan Set LEGO Fortnite yang Ditunggu-tunggu, Kini Tersedia untuk Penggemar di Indonesia!

Kamis 10-10-2024,19:49 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Cocok untuk perakit berusia 10+, dikemas dengan detail yang menantang, termasuk Slurp Juice, Grappler, Pickaxes, dan Slap Juice.

Juga termasuk sembilan LEGO Minifigures-Battalion Brawler, Adventure Peely, Brite Bomber, Cuddle Team Leader, Cube Assassin, Trespasser Elite, Drift, Meowscles dan Raven – yang semuanya dapat duduk di dalam bus untuk mendorong permainan peran yang kreatif.

Dalam LEGO Fortnite, pemain dan penggemar Indonesia dapat menjelajahi dunia yang luas di mana kreativitas membuat LEGO bersatu dengan keseruan permainan Fortnite.

Pemain dapat membuat tempat berlindung, bermain sebagai karakter Fortnite favorit mereka, mengumpulkan makanan dan sumber daya, serta menemukan area yang tersembunyi.

Fortnite diperbarui secara berkala dengan konten baru, termasuk dua mode baru – Cozy dan Expert - yang dirancang untuk memenuhi semua tingkat keahlian, sehingga cocok untuk semua orang, mulai dari pemain kasual hingga pemain berpengalaman.

Ikuti terus untuk mengetahui update terkini game. 

LEGO Fortnite memiliki rating E10+/PEGI 7 dan tersedia untuk dimainkan secara gratis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch™, PC di Epic Games Store, Android, dan layanan streaming game berbasis cloud.

Semua aktivitas di dalam Fortnite (termasuk LEGO Fortnite) menggunakan kontrol orang tua dan fitur keamanan dari Epic Games. 

LEGO Fortnite Supply Llama dijual dengan harga Rp 789.000,

LEGO Fortnite Durrr Burger dijual dengan harga Rp 269.000,

LEGO Fortnite Peely Bone dijual dengan harga Rp 1.949.000, dan

LEGO Fortnite Battle Bus dijual dengan harga Rp 1.949.000.

Koleksi ini tersedia untuk dibeli mulai 1 Oktober 2024 - secara eksklusif di LEGO Certified Stores dan LEGO.com/Fortnite

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Kategori :