Peserta Mencapai 1000 Orang, Webinar ASN Siginjai Seri 1 Sukses Digelar Pemerintah Kota Jambi

Jumat 11-10-2024,15:58 WIB
Reporter : Try Dina
Editor : Try Dina

Liana Andriani selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Jambi mengatakan bahwa “Webinar ASN Siginjai Seri 1” ini merupakan langkah awal untuk mempersiapkan ASN yang memiliki kompetensi masa depan, mampu beradaptasi dengan perubahan, dan tetap berinovasi demi mewujudkan pelayanan publik yang prima.

BACA JUGA:Yamaha NMax 155 Vs Honda PCX 160, Siapa yang Jadi Jawara?

BACA JUGA:Hp Vivo Y18 Vs Vivo Y17s, Mana yang Paling Pas Buat Kamu Kaum Mendang-Mending!

Disamping itu juga sebagai  bekal pengetahuan dan inspirasi bagi ASN di Kota Jambi khususnya untuk terus mengembangkan diri.

Webinar yang berlangsung selama 3 JP (Jam Pelajaran) ini menghadirkan narasumber yaitu Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur (PKA) BKPSDMD Kota Jambi, Robby Iskandar Putra, S.P., M.E. dan Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi (PPI) BKPSDMD Kota Jambi yang membahas berbagai topik mengenai Kiat-Kiat dan Upaya dalam Meningkatkan Kompetensi ASN serta Pengembangan Kompetensi menuju ASN Unggul dan Profesional. 

Peserta yang hadir berasal dari ASN Kota Jambi maupun ASN dari luar daerah, menunjukkan tingginya antusiasme dan keinginan untuk berpartisipasi dalam kegiatan pengembangan kompetensi.

Dengan suksesnya penyelenggaraan Webinar ASN Siginjai Seri 1 ini, Pemerintah Kota Jambi berkomitmen untuk terus mengadakan seri-seri webinar berikutnya guna membekali ASN dengan keterampilan dan pengetahuan yang sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman.

BACA JUGA:4 Hp Harga Murah Oktober Ini, Mulai Dari Infinix Hingga Realme!

BACA JUGA:Mudah Digunakan, 5 Rekomendasi Hp Buat Orang Tua Ini Bisa Jadi Referensi!

Harapannya, ASN Kota Jambi dapat menjadi pelopor perubahan, tidak hanya sebagai pelayan masyarakat, tetapi juga sebagai agen transformasi yang mampu membawa perubahan positif di lingkungannya masing-masing.

“Melalui kegiatan seperti ini, kami ingin menanamkan bahwa pengembangan kompetensi adalah investasi jangka panjang untuk memastikan ASN di Kota Jambi selalu siap dan sigap dalam menjawab tantangan perubahan zaman,” tutup Ibu Liana Andriani.

Webinar ASN Siginjai Seri 1 ini merupakan bagian dari rangkaian program pengembangan kompetensi SDM ASN di Kota Jambi yang akan terus berlanjut untuk mencetak ASN yang unggul, kompeten, dan berdaya saing di era globalisasi.

Kategori :