Lebih Praktis! Nasabah BRI Bisa Cairkan Limit Kartu Kredit ke Rekening Tabungan dengan Fitur Loan On App
BRI merilis fitur Loan On App (LOA) Kartu Kredit BRI di super app BRImo, yang memungkinkan pemegang Kartu Kredit BRI mencairkan dana tunai dari limit kartu kredit ke rekening tabungan BRI.-BRI-
Dengan menggabungkan proses digital yang seamless, suku bunga yang bersaing, serta fleksibilitas tenor cicilan, fitur Loan On App menjadi jawaban bagi nasabah yang membutuhkan pencairan dana dalam waktu singkat tanpa harus melalui proses pengajuan pinjaman konvensional, dengan cukup memanfaatkan limit Kartu Kredit BRI.
BACA JUGA:BRI Dorong Sektor Produksi Bergeliat, Salurkan KUR Rp69,8 Triliun ke 8,3 Juta Debitur UMKM
BACA JUGA:Fortune Southeast Asia 500: BRI Institusi Keuangan Nomor 1 di Indonesia!
“Sebagai bagian dari strategi BRI memperluas akses pembiayaan secara digital, fitur Loan On App kami hadirkan untuk memberikan fleksibilitas bagi nasabah dalam mengelola keuangan dengan lebih mudah dan cepat.
Peluncuran fitur ini sekaligus menegaskan komitmen BRI dalam menghadirkan layanan finansial digital yang relevan dan adaptif melalui Super Apps BRImo,” ujarnya.
Adapun, tipe kartu kredit BRI yang dapat mengajukan Loan On App di BRImo tersedia dalam berbagai pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masing-masing nasabah, mulai dari kartu dengan fitur belanja harian, hingga kartu dengan keistimewaan untuk perjalanan dan gaya hidup premium.
Jenis-jenis kartu tersebut antara lain BRI Touch, BRI Easy Card, BRI Mastercard Platinum, BRI JCB Platinum, BRI Wonderful Indonesia, BRI World Access, BRI Visa Infinite dan BRI Business Card.
BACA JUGA:Libur Panjang Tahun Baru Islam, BRI Siapkan Layanan Weekend Banking hingga Digital Banking
BACA JUGA:Konsisten Salurkan FLPP, BRI Dukung Akses Hunian Terjangkau untuk Masyarakat
Perhatikan Aspek Keamanan Nasabah
Selain kemudahan akses, proses pengajuan Loan On App juga dirancang dengan memperhatikan aspek keamanan data nasabah.
Pengajuan hanya dapat dilakukan oleh Pemegang Kartu Utama (basic), sebagai langkah untuk memastikan bahwa data pribadi nasabah tetap terlindungi.
Kebijakan ini sejalan dengan komitmen BRI dalam menerapkan praktik perbankan digital yang aman, terpercaya, dan berorientasi pada perlindungan konsumen.
BACA JUGA:BRI Perkuat Ketahanan Pangan dan Gizi Nasional, Perbaiki Kualitas SDM Indonesia
Sebagai informasi, fitur ini sudah tersedia di aplikasi BRImo versi 2.85.0 dan dapat diakses langsung melalui menu Kartu Kredit.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
