Banner Honda PCX

KABAR GEMBIRA, Rangkaian Produk Jung Saem Mool Beauty Sudah Hadir di Social Bella dan Skincara

KABAR GEMBIRA, Rangkaian Produk Jung Saem Mool Beauty Sudah Hadir di Social Bella dan Skincara

Kini, rangkaian produk Jung Saem Mool Beauty dapat ditemukan baik secara online maupun offline di toko omnichannel Sociolla--

Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella, menyambut dengan antusias kehadiran Jung Saem Mool Beauty di Indonesia.

“Sebagai perusahaan kecantikan berbasis teknologi yang komprehensif, Social Bella selalu berkomitmen untuk mendukung para mitra brand dalam mengeembangkan target pasar dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Kehadiran Jung Saem Mool Beauty tentu semakin menambah pilihan bagi para beauty enthusiast Indonesia, sesuai dengan tren Korean Beauty. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai partner eksklusif di Indonesia dan membawa produk-produk ikoniknya lebih dekat ke pelanggan kami,"jelas Chrisanti.

BACA JUGA:9 Skincare Wardah Anti Aging Terbaru dengan Kandungan 1 Persen Retinol dan Ceramide Ampuh Cegah Penuaan

BACA JUGA:Kahf Ajarkan Step Basic Skincare ke Karyawan Pegadaian se-Sumbagsel Melalui Grooming Class

Rya Jeon, CMO of Skincara sebagai K-beauty specialist distributor yang membawa Jung Saem Mool Beauty ke Indonesia menambahkan antusiasme dan pertumbuhan pesat pasar kecantikan di Indonesia sangat tinggi.

"Kami percaya bahwa ini adalah momen yang tepat bagi Jung Saem Mool Beauty untuk hadir di sini. Pasar Indonesia sudah matang dan siap menerima konsep ‘Natural Beauty’ serta filosofi yang diusung oleh Jung Saem Mool. Selain itu, dengan adanya mitra kolaborasi terpercaya, kami yakin dengan jangkauan luas dan ekosistem yang kuat Social Bella dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi para beauty enthusiast di Indonesia untuk mendapatkan produk Jung Saem Mool Beauty,"terang Rya Jeon.

Sebagai Korean Beauty brand terkemuka, Jung Saem Mool Beauty telah hadir di beberapa negara seperti Amerika, China, Thailand, Jepang, Singapore dan akhirnya memutuskan untuk memperluas pasarnya di Asia dengan kehadirannya di Indonesia lewat kerjasama eksklusif dengan Skincara dan Social Bella.

Adapun beberapa produk ikoniknya yang selalu menjadi incaran, diantaranya:

- Essential Skin Nuder Cushion, ikon dari Jung Saem Mool Beauty yang memberikan hasil akhir natural, glowing dan menyatu dengan kulit layaknya second skin..

- Mool Cream, ini adalah rahasia di balik tampilan glass skin khas Jung Saem Mool.

Teksturnya ringan tetapi dapat membantu melembapkan serta menciptakan dasar kulit yang sehat dan siap untuk step makeup selanjutnya.

- Mool Micro Fitting Mist, tidak hanya membantu makeup bertahan lama, tetapi juga memberikan hidrasi ekstra dan efek dewy yang segar.

Selain itu, terdapat berbagai produk mata dan bibir yang versatile dan tahan lama, sesuai dengan gaya hidup beauty enthusiast dengan intensitas kegiatan yang tinggi.

“Sebagai perusahaan kecantikan berbasis teknologi yang terus berkembang, Social Bella berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh bagi mitra brand global melalui ekosistem bisnis yang kuat. Kami percaya bahwa kehadiran Jung Saem Mool Beauty akan semakin memperkaya industri kecantikan Indonesia, menawarkan inovasi, serta memberikan pengalaman belanja omnichannel yang seamless bagi para beauty enthusiast,” tutup Chrisanti.

Kini, para pecinta Korean Beauty di Indonesia bisa mendapatkan produk Jung Saem Mool Beauty secara eksklusif di Sociolla, baik melalui melalui Sociolla.com, aplikasi SOCO, maupun di toko Sociolla terdekat dengan jaminan keaslian, keamanan, dan sertifikasi BPOM.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait