Honda

Herman Deru Minta Perwosi Sumsel Ikut Mensukseskan Fornas

Herman Deru Minta Perwosi Sumsel Ikut Mensukseskan Fornas

--

PALEMBANG, PALPRES COM - Mengawali kegiatan kerjanya, pada Senin, 6 Juni 2022, Gubernur Sumatera Selatan Sumsel H Herman Deru menerima audiensi dari Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia Perwosi Sumsel di Ruang Kerjanya Kantor Gubernur Sumsel.

Herman Deru berharap kedepan Perwosi Sumsel dapat bisa melibatkan para atlet purna wanita di dalam keanggotaannya, sehingga Perwosi lebih meningkatkan perannya dan mengetahui permasalahan para atlet wanita saat memberikan pendampingan Kedepannya.

“Saya ingin Perwosi juga hadir disetiap Kabupaten dan Kota di Sumsel, karena Perwosi akan lebih berperan dengan maksimal jika ada di setiap Kabupaten dan Kota di Sumsel,” pinta Herman Deru.

Dalam kesempatan itu juga dia berharap agar Perwosi bisa turut mengambil peran dalam mensukseskan Festival Olahraga Rekreasi Nasional Fornas, yang dimana Sumsel akan menjadi tuan rumah perhelatan olahraga Nasional itu.
Sementara itu Ketua Perwosi Prov Sumsel Hj Fauziah Mawardi menuturkan, bahwa Perwosi merupakan organisasi wanita yang menjunjung tinggi kesehatan para atlet wanita.

Hadir pula dalam kesemptan tersebut Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia Perwosi Sumsel Hj Fauziah Mawardi Ketua Harian Perwosi Sumsel Ria Anindita Wakil Ketua Perwosi Prov Sumsel Musiawati Najib Sekretaris Perwosi Prov Sumsel Rina Anggraini Wakil Sekretaris Perwosi Prov Sumsel Marlina Suzana Bidang Dana Perwosi Prov Sumsel Khoirunisa dan Masyito Romi. RIL/BET

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com