Honda

Proyek APBD Prabumulih Belum Tender, Wako: Jangan Lambat!

Proyek APBD Prabumulih Belum Tender, Wako: Jangan Lambat!

 

PALPRES.COM – Proyek pengerjaan pembangunan yang dianggarkan di APBD Pemkot Prabumulih hingga Juni 2022, belum berjalan. Mirisnya, baru sedikit proyek yang ditender di ULP Pemkot Prabumulih.

“Sudah kita suruh semua dinas yang ada pengerjaan proyek untuk segera ditenderkan. Masa sudah bulan 6 belum ada yang berjalan proyek untuk pembangunan buat masyarakat Prabumulih,” kata Wali Kota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM saat di wawancarai awak media, Rabu (15/6/2022).

Ridho mengungkapkan, dirinya sudah mengingatkan dinas-dinas dari awal-awal untuk proyek segera ditenderkan. “Dari awal sudah kita suruh, dan ada masalah apa kok belum tender-tender. Belum ada laporan apa sih masalahnya. Makanya kepala dinas kita pinta segera masukan ke ULP agar ditenderkan,” tegasnya.

Masih kata Ridho, pihaknya dapat kabar gembira kalau jalan lingkar dari balai besar dapat bantuan Rp 200 Milyar untuk perbaikan. “Insya Allah jalan lingkar mulus semua. Jadi semua jalan di Prabumulih mulus dan bisa dirasakan masyarakat,” pungkasnya. RAY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: