Honda

Melecehkan Islam, Anies Harus Berani Cabut Izin Holywings

Melecehkan Islam, Anies Harus Berani Cabut Izin Holywings

PALPRES.COM – Dinilai telah melakukan penistaan agama, Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta Lukmanul Hakim mendesak Gubernur Anies Baswedan mencabut izin Holywings. Lukmanul Hakim memuji langkah polisi yang menetapkan tersangka pegawai Holywings penghina nama Muhammad dan Maria.

“Agar ke depannya tidak ada lagi yang sewenang-wenang melecehkan Islam,” ucap Lukmanul saat dihubungi, Sabtu (25/6).

Ia meminta Gubernur Anies Baswedan beserta jajarannya mengevaluasi izin bar dan restoran tersebut. “Tidak hanya secara pidana, Pemprov DKI juga harus mengevaluasi izinnya untuk menambah efek jera,“ kata dia.

Anggota Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta ini mendesak polisi untuk memperdalam apa yang mendasari Holywings membuat promosi seperti itu. Terlebih saat ini sudah ada ormas tertentu yang berencana melakukan aksi sweeping ke gerai-gerai Holywings.

Holywings membuat heboh publik tanah air dengan mengunggah promosi minuman beralkohol gratis bagi pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Promosi tersebut viral di media sosial. Selang berapa lama unggahan itu menyebar, Holywings mendapat kecaman banyak warganet.

Setelah ramai, Holywings Indonesia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafan dan ketidaksengajaan terkait promosi itu. Walau sudah meminta maaf, Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan enam karyawan Holywings sebagai tersangka.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan tidak menutup kemungkinan adanya penambahan tersangka dalam kasus itu. JPNN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: