Honda

Bupati Panca Pastikan Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir Tahun Ini Lebih Baik

Bupati Panca Pastikan Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir Tahun Ini Lebih Baik

PALPRES.COM- Bupati Panca Wijaya Akbar menyambut baik audiensi Ikatan Keluarga Bujang Gadis (IKBG) Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka akan dilaksanakannya Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir (BGOI) Tahun 2022.

Menurut Bupati Panca, pihaknya sudah mendengar tentang tahapan sampai pembentukan panitia Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir yang akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2022 mendatang.

“Kita ketahui tahun lalu kondisinya masa pandemi covid-19. Banyak hal yang direncanakan tapi tidak sesuai rencana dan beberapa pertimbangan lainnya," ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir tentunya mendukung penuh dan akan membantu mencarikan jalan keluar jika ada hambatan yang ditemui dengan rencana Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir ini.

“Insya Allah tahun ini akan lebih baik dan lebih maksimal lagi dalam pemilihan BGOI,” ungkapnya.

Sementara itu, Fascal Wirman, Ketua Ikatan Bujang Gadis mengatakan, tujuan dilaksanakannya Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir ini adalah sebagai wadah generasi muda untuk berpartisipasi sebagai duta wisata Ogan Ilir baik di tingkatan daerah maupun tingkat nasional.

“Untuk photoshoot akan mengambil kerajinan kain gebeng dan pandai besi karena kain gebeng merupakan kerajinan asli dari Desa Limbang Jaya dan pandai besi dari Tanjung Batu. Lokasi photoshoot akan dilaksanakan di Taman Pancasila supaya bisa mengangkat atau mempromosikan kerajinan asli Ogan Ilir," tuturnya.

Tak lupa, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam hal ini Bupati Panca yang akan mendukung penuh kegiatan pemilihan BGOI tahun ini. VIV

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: