Honda

Joncik Monitoring Kesiapan TPS Pilkades, Minta Calon Kades Siap Menang dan Siap Kalah

Joncik Monitoring Kesiapan TPS Pilkades, Minta Calon Kades Siap Menang dan Siap Kalah

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang melakukan monitoring kesiapan Tempat Pegumutan Suara (TPS) dalam rangka Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) gelombang 1 Kabupaten Empat Lawang, Senin (27/6/2022).

Dalam monitoring persiapan TPS Pilkades gelombang 1 tersebut, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad bersama forkopimda seperti Kapolres Empat Lawang, Dandim 0405 Lahat, Ketua DPRD Empat Lawang melakukan monitoring di beberapa TPS yang ada di Kecamatan Pendopo dan Muara Pinang. Salah satunya TPS di Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang yang merupakan desa kelahiran Joncik Muhammad.

Bupati Joncik Muhammad mengatakan dari segi kesiapan mereka sudah benar-benar siap untuk menyukseskan pilkades di masing – masing TPS.Dilihat dari personilnya persiapan logistiknya undangan yang di bagikan, keamanannya Juga fasilitas pelaksanaannya.

”Bagi seluruh masyarakat silahkan datang berdasarkan jam yang sudah di tentukan karena ini akan menentukan pimpinan di tingkat bawah”, imbuh Bupati.

BACA JUGA:Pemuda Punya Peran Penting dalam Pilkades Serentak Gelombang 1

Lebih lanjut dirinya berharap dalam proses pemungutan suara sampai dengan perhitungan suara keamanan tetap terjaga.

”Terakhir dirinya menegaskan bagi para calon kepala Desa harus siap menang dan siap kalah, sebab seorang pemimpin harus siap menang dan siap kalah dalam berkompotinsi dalam Pemilihan”, pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: