Honda

Tuntutan Aksi Salah Server, Pendemo Ini Salting di Depan Pj Bupati

Tuntutan Aksi Salah Server, Pendemo Ini Salting di Depan Pj Bupati

MUBA, PALPRES. COM- Kejadian lucu mengundang gelak tawa saat rombongan Pj Bupati Muba Drs Apriyadi M. Si bersama Dandim 0401 Muba Letkol ARM Dede Sudrajat SH dalam perjalanan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Sako Suban Kecamatan Batanghari Leko (BHL), Kamis (30/6/2022). 

Tiba-tiba di jalan Pal II Pinago Kecamatan Babat Toman sejumlah warga membentang spanduk bertuliskan menolak Pj Bupati Apriyadi. Namun, kejadian itu malah mengundang gelak tawa rombongan ketika Pj Bupati Apriyadi menanyakan alasan penolakan kedatangan dirinya namun para pendemo hening dan tidak bisa menjawab apa-apa. 

"Harusnya kedatangan saya disini diterima, karena saya dan OPD serta pak Dandim mau mengecek kondisi jalan rusak karena akan segera diperbaiki," ucap Apriyadi dihadapan warga. 

Kejadian lucu lainnya kembali berulang ketika Pj Bupati Apriyadi menyuruh Koordinator Aksi Demo yakni Lekat Gonzales menaiki tiang untuk melepas spanduk yang bertuliskan ajakan menolak kedatangannya. 

"Jadi kalau tidak bisa jawab alasan penolakan kedatangan saya, pak Lekat sekarang naik ke tiang lepaskan spanduk ini," kata Apriyadi. Tak pelak, Lekat langsung mencari kayu untuk melepas spanduk, suasana ini pun membuat rombongan pendemo justru tertawa terbahak-bahak. 

Sementara itu, Lekat Gonzales mengaku dirinya bersama warga tidak menolak kedatangan Pj Bupati Apriyadi, hanya saja meminta Pj Bupati untuk memperbaiki jalan Pal II Pinago Kecatamatan Babat Toman yang rusak. 

"Kami mendukung pak Pj Bupati Apriyadi untuk memperbaiki jalan kami, soal spanduk tadi kami salah maksud," ucapnya yang kemudian mengundang gelak tawa rombongan Pj Bupati Apriyadi dan Dandim 0401 Muba Letkol ARM Dede Sudrajat. 

Suasana bertambah cair dan mengundang tawa terbahak-bahak rombongan ketika rombongan aksi demo mengajak Pj Bupati Apriyadi dan  Dandim 0401 Muba Letkol ARM Dede Sudrajat untuk berswafoto.MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: