Honda

Bahas RKPDes 2023 di Ibukota Kecamatan, Babinsa Harapkan Hal Ini

Bahas RKPDes 2023 di Ibukota Kecamatan, Babinsa Harapkan Hal Ini

LAHAT, PALPRES.COM -Anggota babinsa Koramil 405-09/Kota Agung menghadiri pembahasan Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) 2023 di ibukota kecamatan di  Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

"Selain itu, di Desa Mutar Alam Lama juga berlangsung kegiatan serupa, sehingga bisa menentukan arah pembangunan ditahun mendatang," kata Danramil 405-09/Kota Agung, Kapten CBA Ndaru Wedono, Rabu (6/7/2022).

Ndaru Wedono menerangkan, RKPDes ini begitu penting sekali, dalam membawa perubahan mendasar di desa, sehingga pembangunan fisik dan non fisik bisa berjalan seiring sejalan.

"Terpenting pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas utama, disamping program-program lainnya, demi kemajuan desa," bebernya.

BACA JUGA:Babinsa Koramil 405-09/Kota Agung dan Warga Bahas Pendirian Ponpes

Sementara itu, Camat Kota Agung, Marsi SE MM mengemukakan, Musdes RKPDes 2023, setidaknya mampu menghasilkan sesuatu yang berbeda, pun apabila ditahun sebelumnya belum terlaksana, kiranya dapat diusulkan kembali.

"Sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk direalisasikan, Pemerintah Desa (Pemdes) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) harus bersinergis, kompak dan solid. Agar hasil yang diperoleh juga pun akan baik pula," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: