Honda

Jumlah Pengguna Aplikasi MotorkuX Capai 350 Ribu

Jumlah Pengguna Aplikasi MotorkuX Capai 350 Ribu

PALEMBANG, PALPRES.COM - Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) mencatat kenaikan jumlah pengguna (user) aplikasi platform digital dari Honda, yaitu motorkuX mencapai 350 Ribu user hingga saat ini.

Digital City Launcher MotorkuX, Christoforus Adhiatma didampingi Digital Leader Astra Motor Sumsel, Nehemia menyampaikan, kehadiran aplikasi motorkuX ini semakin memberikan kemudahan bagi pengguna motor Honda untuk mendapatkan berbagai layanan dengan lebih mudah, praktis dan seru.

“Sejak dilaunching pada 2019 lalu, pengguna aplikasi motorkuX ini selalu bertambah setiap tahun. Dengan jumlah penambahan user mencapai 100 ribu per tahun. Dan ditahun ini jumlah user di area Sumatera Selatan sebanyak 350 Ribu dan dipastikan terus bertambah,”ungkap Christoforus Adhiatma saat Lauching motorkuX, di Nobu Bistro, Jumat (8/7).

Kebanyakan pengguna mendapatkan experience saat mengakses motorkuX dengan berbagai kemudahan yang diberikan salah satunya berbagai promo khusus pengguna motorkuX.

BACA JUGA:MotorkuX Kini Bisa Diakses via Website

“Sebagai salah satu Langkah kami untuk lebih memperkenalkan motorkuX kepada konsumen setiap Honda, kami memberikan promo menarik yang hanya bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi motorkuX ini. Saat ini sedang ada promo potongan harga hingga Rp52 Ribu untuk servis lengkap. Dan bagi pengguna baru juga mendapatkan lagi potongan servis Rp20 Ribu,”terangnya.

Aplikasi motorkuX dapat diunggah di playstore maupun Appstore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: