Honda

Ayo Dukung Bukit Reban Kucing dalam Anugerah Pesona Indonesia 2022

Ayo Dukung Bukit Reban Kucing dalam Anugerah Pesona Indonesia 2022

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk mendukung Bukit Reban Kucing sebagai pemenang nominasi dataran tinggi di Anugerah Pesona Indonesia 2022.

Selain itu, pemerintah juga mengajak mendukung kampung adat Pasemah Air Keruh sebagai pemenang nominasi kampung adat anugerah pesona Indonesia 2022.

Dukungan ini, juga disampaikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru melalui dua video yang berdurasi antara 37 detik dan 45 detik.

"Assalamulaikum warohmatulahi wabarokatuh, warga Sumatera Selatan yang kita cintai khususnya warga Empat Lawang, mari kita bersama-sama dukung kampung adat Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang yang masuk Anugerah Pesona Indonesia, kita dukung caranya ketik API 11F kirim ke 99386, siapa lagi kalau bukan kita yang dukung, ayo, Assalamulaikum warohmatulahi wabarokatuh,"kata H Herman Deru.

BACA JUGA:Empat Lawang Juara 3 Kategori Dekorasi Rumah Adat Terbaik

Tidak hanya mendukung kampung adat Pasemah Air Keruh saja, namun HD juga mengimbau kepada warga Empat Lawang juga bersama sama mendukung Bukit Reban Kucing sebagai pemenang nominasi dataran tinggi di Anugerah Pesona Indonesia 2022.

"Assalamulaikum warohmatulahi wabarokatuh, hai warga Sumatera Selatan yang sangat saya cintai, ayo kita dukung Bukit Reban Kucing sebagai destinasi wisata di desa yang merupakan dataran tinggi. Kalau kita ingat moto negeri diatas awan. Caranya ketik API 10B kirim ke 99386. Kita dukung yuk, kapan lagi. Assalamulaikum warohmatulahi wabarokatuh,"ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Empat Lawang, Masagus Ahmad Nawawi melalui Kabid Destinasi Wisata, Taufiqurahman mengatakan, untuk Anugerah Pesona Indonesia 2022, Kabupaten Empat Lawang masuk dalam nominasi untuk kampung adat dan nominasi kategori dataran tinggi yakni Bukit Reban Kucing.

"Ada 2 wisata di Empat Lawang yang masuk dalam nominasi di Anugerah Pesona Indonesia 2022. Yakni Bukit Reban Kucing dan kampung adat Pasemah Air Keruh. Untuk mendukung dua wisata Empat Lawang ini sebagai pemenang Anugerah Pesona Indonesia 2022, cukup mudah dengan cara Ketik API 10B kirim ke 99386 untuk Bukit Reban Kucing. dan Ketik API 11F kirim ke 99386 untuk kampung adat Pesemah Air Keruh. Dan mudah-mudahan dua wisata Empat Lawang ini bisa menjadi pemenang di ajang Anugerah Pesona Indonesia 2022,"pungkasnya.

BACA JUGA:Rumah Adat dan Kuliner Empat Lawang Hiasi Festival Anjungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: