Honda

Fraksi Golkar DPRD Lahat Salurkan Hewan Kurban di Tiga Titik, Cek Lokasinya!

Fraksi Golkar DPRD Lahat Salurkan Hewan Kurban di Tiga Titik, Cek Lokasinya!

LAHAT, PALPRES.COM - Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lahat menyerahkan hewan kurban berupa sapi di tiga lokasi pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

"Betul, kita menyerahkan sapi kurban di tiga titik. Yakni Masjid Nurul Iman, Kelurahan Talang Jawa Selatan, Masjid Baiturahman, Kelurahan RDPJKA, dan di Kantor DPD Partai Golkar Lahat," kata Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih SH, Ahad (10/7/2022).

BACA JUGA:Bupati Empat Lawang dan Muratara Berikan Hewan Kurban Untuk Batalyon B Pelopor

Ia menambahkan, hewan kurban tersebut sepenuhnya diperuntukkan bagi masyarakat, yang memang berhak mendapatkannya, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian anggota dewan, khususnya Fraksi Partai Golkar.

"Kita akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam bentuk apapun, sehingga mereka bisa menikmati dengan baik dan lancar," jelasnya.

Terlebih lagi, kata dia, di hari yang berbahagia ini, tentunya bisa belajar apa makna yang terkandung pada perayaan Idul Adha.

BACA JUGA:Kantong Daging Kurban di Muba Gunakan Anyaman Bambu dan Pelepah Pinang

"Banyak yang bisa kita petik dari semuanya, supaya lebih bersabar, bertawakal, dan berserah diri kepada Allah SWT, untuk meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan (Imtaq)," bebernya. BRN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: