Honda

Pertamina Pendopo Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban di 4 Kabupaten

 Pertamina Pendopo Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban di 4 Kabupaten

PENDOPO, PALPRES.COM - Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 Hijriah kali ini, PT Pertamina EP Pendopo membagikan sebanyak 3200 paket daging kurban kepada warga dalam wilayah ring 1 dan ring 2 Pertamina EP Pendopo Field.

 Penyaluran 3200 paket daging kurban tersebut dibagikan kepada warga yang berada di ring 1 dan ring 2 Wilayah Kerja Perusahaan (WKP) Pertamina Pendopo di empat kabupaten, yakni Kabupaten PALI, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten Musi Rawas. 

Head of ComRel & CID Zona 4, Tuti Dwi Patmayanti mengatakan, pada tahun ini Pertamina EP Pendopo Field membagikan sebanyak kurang lebih 3.200 paket daging kurban kepada warga dalam wilayah ring 1 dan ring 2 Pertamina EP Pendopo Field.

"Kami berharap, bantuan paket daging kurban ini, bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Pertamina EP Pendopo Field dengan masyarakat," katanya Minggu (10/07/2022).

BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju Berdayakan Masyarakat Manfaatkan Pekarangan Produksi Pangan

Ia berharap, daging kurban yang dibagikan semoga bisa menjadi berkah untuk perusahaan serta warga yang menerima. 

Hewan kurban ini merupakan sumbangan pekerja dan mitra perusahanaan Pertamina EP Pendopo Field, ini juga akan meningkatkan rasa berbagi kita kepada masyarakat penerima manfaat,” terangnya.

Sebelumnya, pihak perusahaan yang bergerak di sektor Minyak dan Gas (Migas) itu terlebih dahulu menggelar Salat Idul Adha berjamaah bersama ribuan masyarakat. 

Pelaksanaan Salat Ied yang digelar di halaman Masjid Al-Mukhlisin, Komperta Pendopo itu, turut dihadiri Wakil Bupati PALI, Drs H Soemarjono. 

BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju Ajak Masyarakat Keliling Kilang Lewat Program MangCik

   Superintendent Pendopo HSSE Ops yang juga sekaligus Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Pendopo, M Nur Samsudin menerangkan, setiap tahunnya Pertamina Pendopo menggelar Salat Ied secara berjamaah dengan masyarakat sekitar. 

Ia berharap momentum itu bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Pertamina Pendopo, Pemerintah Kabupaten PALI, dan masyarakat. 

"Pada momen seperti ini kita bisa bertemu langsung dengan unsur pemerintah dan masyakarat untuk saling menyapa dan menjaga tali silaturahmi, semoga makna dari Idul Adha bisa kita pahami, yaitu untuk meningkatkan rasa syukur, keikhlasan serta ketaqwaan kepada Allah SWT," tukasnya. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com