Honda

Jasad Terkubur di Kebun Karet, Kuat Dugaan Dibunuh Istri dan Anak Tiri

Jasad Terkubur di Kebun Karet, Kuat Dugaan Dibunuh Istri dan Anak Tiri

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Peristiwa pembunuhan sadis menggegerkan warga Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang. Jasad yang diketahui bernama Heriyanto terkuburu di kebun karet. Kuat dugaan, korban dibunuh oleh istri dan anak tiri.

Jasad Heri ditemkan warga yang curiga tercium bau busuk di kebun karet, sekitar pukul 13.00 WIB, Ahad (10/07/2022) kemarin. Saat digali diketahui jika bau tersebut berasal dari jasad korban.

"Iya kemarin warga menemukan sosok mayat yang sudah membusuk terkubur dalam tanah. Dimana korban ini diketahui kesehariannya sering menjaga kebun karet warga di Desa Bandar Agung," kata sumber yang bisa dipercaya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP M. Tohirin, kasus pembunuhan diduga dilakukan oleh istri dan anak tiri korban. Saat ini, terduga pelaku sudah menyerahkan diri di Polres Bengkulu.

BACA JUGA:Pemdes Suro Jemput Jenazah Korban Pembunuhan di Empat Lawang

AKP Tohirin mengaku sedang melakukan penjemputan terhadap pelaku, untuk dibawa ke Polres Empat Lawang.

"Benar kasus pembunuhan  ini sedang di tangani Polsek Pendopo, pelaku sudah menyerahkan diri ke Polres Bengkulu. Anggota kami telah melakukan penjemputan terhadap pelaku. Untuk motifnya masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: