Honda

Pj Bupati OKU Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan HUT OKU Ke-112

Pj Bupati OKU Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan HUT OKU Ke-112

BATURAJA, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah memimpin Rapat Koordinasi Pemantapan Rencana Peringatan Hari Ulang Tahun ke-112 Kabupaten OKU di Ruang Bina Praja Pemkab OKU, Senin, (11/7/2022). 

Sekda OKU H Achmad Tarmizi mengatakan, ini adalah rapat pemantapan persiapan untuk dikoordinasikan kepada seluruh Organisasi Perangkat (OPD) terkait HUT OKU ke-112. Di mana, agenda utamanya, Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Kesenian Baturaja. Selain itu dirangkai dengan kegiatan lainnya dalam rangka menyemarakkan HUT Kabupaten OKU.

"Bahwa pada hari ini diadakan rapat pemantapan HUT Kabupaten OKU ke-112 Tahun 2022. Juga perlu dilaporkan bahwa beberapa waktu lalu telah diadakan rapat pendahuluan terkait HUT Kabupaten OKU," kata Sekda.

BACA JUGA:Pj Bupati OKU Launching Vaksinasi PMK

Dikatakannya, rapat koordinasi pemantapan rencana peringatan HUT Kabupaten OKU ke-112 ini dilakukan dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan HUT.

"Tujuannya agar pada saatnya rangkaian acara dapat berjalan lancar, aman, dan tanpa hambatan. Kita di sini bersama-sama berkoordinasi akan tugas dan tanggung jawab masing-masing," katanya.

Sementara, Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, HUT Kabupaten OKU sebenarnya bukan hal baru, namun diharapkan dapat memaknai arti perjalanan hari jadi Kabupaten OKU setiap tahunnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: