Honda

Bupati Askolani Terima Anugerah Sahabat Pers

Bupati Askolani Terima Anugerah Sahabat Pers

“Banyak sekali yang sudah kita capai sesuai dengan program kerja, yang kita prioritaskan. Salah satunya pembangunan 7 jalan poros yang sudah selesai dibangun dan sudah bisa dinikmati masyarakat. Meskipun itu dilakukan dengan cara berutang. Namun, 2023 bakal lunas kita bayar. Kalau tidak dengan cara itu, kita tidak bisa membangun dengan APBD yang minim, bukan Kabupaten saja hutang, negara juga bila ingin membangun dilakukan dengan dana pinjaman, jadi itu suatu cara untuk membangun,” ungkapnya.

Selain Bupati Banyuasin, hadir juga Dandim 0430/Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Kajari Banyuasin, Kalapas Kelas II Banyuasin, Sekda Banyuasin sekaligus Penasehat SMSI Banyuasin, Ketua SMSI Sumsel, Kadiskominfo Banyuasin, Kadis Pendidikan Banyuasin, Kadis Dukcapil, PDAM Banyuasin, Camat Banyuasin III, Kabag Protokol, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabid PKP Diskominfo Banyuasin, Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri.

Kemudian juga hadir ketua dan pengurus PWI Banyuasin, ketua dan pengurus IWO, dan Ketua serta Pengurus AWDI Banyuasin, pengurus Gencar Banyuasin, serta tokoh LSM dan ormas Banyuasin, serta puluhan pengurus SMSI Banyuasin. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: