Honda

Tim Gaplek Wartawan Sabet Juara 3 POR Kejari Cup Lubuklinggau

 Tim Gaplek Wartawan Sabet Juara 3 POR Kejari Cup Lubuklinggau

MURA, PALPRES.COM- Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 Tahun dan Hari Uang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke-22 Tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau mengadakan Pekan Olahraga internal dengan tema Pekan Olahraga (POR) Kejari Cup.

 Pekan olahraga tersebut diikuti enam peserta perwakilan yakni Kasi Pidsus, Kasi Pidum, Kasi Intel, Kasi Bidang Pengadaan dan Kasi Barang Bukti.

Turut ikut serta tim wartawan yang merupakan undangan.

Ada beberapa kegiatan perlombaan yang digelar di pekan olahraga Kejari Cup seperti Futsal, tenis meja, Gaplek, Tarik tambang dan lomba Bakiak.

BACA JUGA: PPTK Disdik Mura Diperiksa Kejari Lubuklinggau

Untuk POR Kejari Cup pada tahun 2022, tim wartawan mampu menyabet dua gelar yakni juara 2 lomba bakyak dan juara 3 lomba gaplek. Dimana atlet gaplek andalan tim wartawan merupakan wartawan Palembang Ekspres Frans kurniawan, berpasangan dengan Oding dari Linggau Klik.

Frans Kurniawan dan rekan berhasil menyabet juara 3, usai menumbangkan tim perwakilan dari kasi Intel dengan skor telak 201-114, pada pertandingan yang digelar pada Rabu, (20/07/22) disaksikan langsung Kejari Kota Lubuklinggau Willy Ade Chaidir SH.

Frans kurniawan mengungkapkan rasa syukurnya atas gelar juara 3 lomba gaplek yang diraihnya, dalam Pekan Olahraga Kejari Cup 2022.

BACA JUGA:Kejari Lubuklinggau Limpahkan Kasus Disdik Mura

"Syukur Alhamdulillah, akhirnya tim wartawan mampu berbicara banyak di ajang Pekan Olahraga Kejari Cup 2022, semoga tahun depan dapat memperoleh prestasi lebih baik lagi, “  ujarnya.

Pekan Olahraga Kejari Cup sudah dimulai sejak 18 Juli dan akan ditutup pada 22 Juli 2022, bertepatan acara puncak HUT Adhyaksa yang ke-62 tahun. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com