Honda

61 Siswa TK Mewarnai Terowongan KA dan Pola Tengkat

61 Siswa TK Mewarnai Terowongan KA dan Pola Tengkat

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Sebanyak 61 anak terdiri dari TK/PAUD di Kecamatan Tebing Tinggi sangat antusias mengikuti lomba mewarnai yang digelar di kantor Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Kamis (21/7/2022).

Anak-anak diberikan pola gambar terowongan kereta api dan pola gambar tengkat yang menjadi ikon dan ciri khas dari Kecamatan Tebing Tinggi.

Adapun yang menjadi kriteria penilaian lomba mewarnai tingkat TK/PAUD se Kecamatan Tebing Tinggi yakni komposisi warna, kecermatan dan kerapian, serta kebersihan warna.

Dari masing-masing lomba, akan diambil 3 orang untuk lomba mewarnai terowongan kereta api, dan 3 orang pemenang untuk lomba mewarnai pola tengkat.

BACA JUGA:Wako Buka Lomba Mewarnai Tingkat PAUD

Camat Tebing Tinggi, Noperman Subhi mengatakan kegiatan lomba mewarnai ini bertujuan bukan untuk mencari pemenang melainkan untuk melatih mental anak-anak agar bisa tampak berani.

"Selamat bagi yang menang, dan bagi yang belum menang tetap semangat karena tujuan dari lomba yakni untuk melatih mental anak-anak," ujar Noperman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: