Honda

Warga Geger, Mr X Tanpa Celana Ditemukan di Sungai Musi Belakang Pasar Sekanak

Warga Geger, Mr X Tanpa Celana Ditemukan di Sungai Musi Belakang Pasar Sekanak

Anggota Kepolisian dibantu warga mengevakuasi mayat Mr X ke mobil untuk dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang. -Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas ditemukan di Sungai Musi, tepatnya di belakang Pasar Sekanak, Kelurahan 28 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, Senin (1/8) sekira pukul 06.00 WIB.

Mayat yang ditemukan tanpa celana ini gegerkan warga setempat, karena hanya menggunakan kaos berwarna biru saja saat ditemukan pertama kali oleh Eri (43), salah seorang pekerja yang mengupas kelapa bersama kedua rekannya.

Dirinya menjelaskan, bahwa saat itu ia datang untuk bekerja pengupas kelapa, tapi melihat mayat Mr X yang tersangkut di eceng gondok di belakang Pasar Sekanak Palembang.

"Saya menduga mayat ini hanyut dari arah Tangga Buntung dan sampai disini tersangkut eceng gondok di belakang Pasar Sekanak Palembang," ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Polda Sumsel Ungkap Sindikat Pembuatan Sertifikat Hak Milik Tanah Palsu

Sementara itu, warga setempat Tamrin (56) mengatakan, bahwa posisi mayat badannya tertelengkup saat ditemukan.

Ia mengungkapkan bahwa mayat tersebut bukanlah warga sini dan tak memiliki identitas pribadi. Sementara itu, petugas kepolisian baik dari Polsek IB II Palembang, Polrestabes Palembang, dan juga Polairud sudah berada sejak pukul 07.00 WIB.

"Mayat kami lihat dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: