Honda

Desain Unik Kue Kekinian, Jadi Lahan Peluang Bisnis

Desain Unik Kue Kekinian, Jadi Lahan Peluang Bisnis

Ketua DWP Lahat, Ria Afriani Candra dan pengurus lainnya, sedang memperhatikan pembuatan kue kekinian dari juru ahli, Rabu (3/8/2022).-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lahat, Ria Afriani Candra meminta agar usaha pembuatan kue dengan corak kekinian ini, sebagai lahan peluang bisnis yang menjanjikan.

"Sejauh ini, cara pembuatan dan desainnya hanya itu-itu saja, nah, dari pelatihan ini, tentunya kita dapat memperoleh informasi sekaligus wawasan agar dapat bersaing," ungkapnya, Rabu (3/8/2022).

Untuk itulah, sambung dia, ibu-ibu DWP Lahat bisa membaca peluang ini, sebagai bentuk apresiasi dalam menjalankan bisnis kue kekinian semakin berkembang.

"Ilmu telah kita dapat dari ahlinya, dan tentunya bisa dipraktekkan perlahan demi perlahan, dengan demikian, kita bisa membantu pendapatan keluarga," ucap Ria Afriani Candra.

BACA JUGA:PHP Proyek Normalisasi ke Kontraktor, Wanita Cantik ini Diamankan

Ria Afriani Candra mengemukakan, dari sinilah tentunya bisa dipromosikan melalui media sosial (Medsos), ataupun dari tetangga yang kedepannya bisa menjanjikan.

"Dari biasa menjadi luar biasa, banyak jalan menuju Roma, nah, tinggal bagaimana niat dan kemauan kita untuk memanfaatkan sebaik mungkin peluang yang ada," tukasnya. BRN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: