Honda

Kecelakaan Motor dengan Motor, Tiga Orang Alami Luka Serius

Kecelakaan Motor dengan Motor, Tiga Orang Alami Luka Serius

Kecelakaan Motor dengan Motor, Tiga Orang Alami Luka Serius-Foto: Kurniawan/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kecelakaan motor dengan motor terjadi di Jalan Residen Abdul Rozak, tepatnya depan SMA Kumbang Palembang, Kamis (11/8) sekitar pukul 07.50 WIB. Akibatnya tiga orang mengalami luka serius.

Informais yang dihimpun palpres.com, kejadian berawal saat M Sani (52) warga Jalan Mayor Zen, Kecamatan Kalidoni mengendarai motor dengan melawan arus.

Akibatnya, M Sani yang mengendarai Honda Spacy Nopol BG 2838 ZU mengalami luka empat jahitan di mata sebelah kiri, luka robek di bagian hidung dengan satu jahitan.

Sedangkan korban M Muhazzir (19) warga Jalan Mayor Zen, Lorong Lebak Jaya III, Kecamatan Kalidoni Palembang mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol BG 2530 ADO mengalami luka di bagian mata sebelah kanan dan luka robek di bagian bibir atas akibat benturan.

BACA JUGA:Innalillahi, Seleb TikTok Aji Firmanto Tewas Kecelakaan

Kapolsek Kalidoni Palembang, AKP Dwi Angga Cesario SIK mengatakan, kejadian Lakalantas ini terjadi di Jalan Residen Abdul Rozak, tepatnya depan SMA Kumbang Palembang, Kamis (11/8) sekitar pukul 07.50 WIB.

"Saat itu diduga pelaku berjalan melawan arah, kemudian korban membonceng temannya Ismail hendak pergi bekerja hendak melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke arah pusri," ujarnya.

Setibanya di TKP depan SMA Kumbang, datang pelaku dengan sepeda motor Honda Spacy bernopol BG 2838 ZU melawan arah hingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

"Selain korban, teman korban juga kita dapati mengalami luka robek dimata sebelah kiri dan luka robek dibagian hidung akibat benturan," katanya.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Laka Lantas di Muratara Tewaskan Satu Orang, Sopir kabur

Ketiganya pun langsung di evakuasi melalui mobil patroli menuju ke Rumah Sakit Pusri, dan langsung mendapat perawatan.

"Setelah itu mereka akan kita bawa ke Mapolsek Kalidoni Palembang untuk dimintai keterangan dari kedua belah pihak," aku dia.

Dalam kejadian ini kerugian material berupa satu unit sepeda motor Honda Beat Nopol BG 2530 ADO dan satu unit sepeda motor Honda Nopol BG 2838 ZU yang mengalami kerusakan akibat lakalantas yang terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: