Honda

Jalan Santai, Tenaga Honor Inspektorat Raih Sepeda

Jalan Santai, Tenaga Honor Inspektorat Raih Sepeda

Wabup Ogan Ilir H Ardani memberikan hadiah sepeda kepada TKS Inspektorat. --Foto: Widjan Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Dipimpin Wabup Ogan Ilir H Ardhani, pelaksanaan jalan santai tepat dimilai pukul 06 30 wib, Jumat (12/08/2022). 

Start dimulai dari Pemkab Lama berakhir di KPT Tanjung Senai Indralaya. Kegiatan tersebut diilaksanakan sebagai upaha memeriahkan hari kemerdekaan yang biasanya diisi dengan berbagai macam kegiatan, seperti jalan santai, gerak jalan dan berbagai macam perlombaan.

"Hadiah utamanya berupa sepeda dan tentunya puluhan hadiah hiburan lainnya. Alhamdulillah sepeda diraih oleh pekerja TKS Inspektorat, alhamdulillah dia dapat rejeki gede hari ini, lumayanlah," ujar Wabup Ogan Ilir H Ardhani didampingi Sekda H Muhsin Abdullah.

Ia juga tidak lupa mengajak seluruh lapisan masyarakat Ogan Ilir pada umumnya untuk ikut berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan ke 77 tahun 2022.

Kadis PU Perkim Hj Yusriani Emiyati mengatakan semangat kemerdekaan 77tahun harus diisi dengan semangat pembangunan di segala bidang. "Jalan santai ini rangkaian pembangunanlah, khususnya untuk kesehatan. DIRGAHAYU KEMERDEKAAN JAYALAH SELALU INDONESIAKU,”ungkapnya.

Tampak juga hadir Kejari Ogan Ilir Marthen Tandi dan Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: