Honda

Dinas Perkimtan Ogan Ilir, Ikut Mewarnai Lomba Gerak Jalan HUT ke 77 RI

Dinas Perkimtan Ogan Ilir, Ikut Mewarnai Lomba Gerak Jalan HUT ke 77 RI

Perwakilan Dinas Pekimtan Ogan Ilir mengikuti gerak jalan peringatan HUT RI ke 77 Tahun. --Foto: Widjan Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Menyemarakkan HUT ke 77 RI tahun 2022, berbagai perlombaan dan pertandingan mewarnai berbagai kegiatan yang dilakukan dinas dan instansi dilingkungan Pemkab Ogan Ilir.

Seperti yang berlangsung Sabtu (13/08/2022) dilaksanakan perlombaan gerak jalan santai, yang diikuti para Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, para siswa mulai dari jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA-SMK hingga umum.

Salah satunya Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Kabupaten Ogan Ilir, ikut mewarnai acara lomba gerak jalan santai.

Start lomba gerak jalan yang dimuli pukul 06.00 Wib dari halangan SMAN 1 Indralaya hingga finish Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai.

Kepala Dinas Perumahan dan Perkimtan Kabupaten Ogan Ilir, Yusriani Emiyati SSi MT mengatakan, pihaknya juga ikut ambil bagian dalam acara lomba gerak jalan santai.

"Bukan menang atau kalah yang kita harapkan, yang terpenting kita ikut berpartisifasi mengikuti kegiatan lomba ini, dalam menyemarakkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI di Bumi Caram Seguguk," ungkapnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: