Honda

AMA Bagi Tips Promosi Dagangan Lewat Marketing Digital

AMA Bagi Tips Promosi Dagangan Lewat Marketing Digital

AMA Bagi Tips Promosi Dagangan Lewat Marketing Digital-Foto: Istimewa-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Era milenial ini memerlukan ketrampilan lebih agar tak dianggap gaptek (gagap teknologi). Untuk itu Asossiasi Managemen Indonesia (AMA) Chapter Palembang menggelar seminar Marketing Digital dengan Naraumber ternama yakni Juanda Rovelin S Kom S Si CPT CT.

Seminar ini bertujuan memberikan ilmu bagi kalangan generasi muda, pebisnis khususnya agar mahir memanfaatkan teknologi untuk mempromosikan dagangannya.

Seminar dengan tema Bangkitkan Bisnis Dari Krisis yang dilaksanakan, Sabtu (13/8/2022) di Gedung Universitas MDP Palembang ini mendapat respon positif dari masyarakat Palembang.

Dalam seminar ini peserta yang hadir mendapatkan wawasan tentang bagaimana meningkatkan penjualan dengan menggunakan berbagai aplikasi media sosial dan market place di Internet seperti, Facebook, twitter, google, Instagram dan YouTube.

BACA JUGA:Lima Tips Content Marketing Sribu untuk Mencuri Perhatian Audience

Adapun lengkapnya materi yang didapat adalah : Bagaimana langkah awal memulai bisnis dengan menggunakan digital marketing untuk meningkatkan omzet, memperbanyak viewer yang prospek serat bagaimana Beriklan dengan Murah & Efektif.

Selain itu, Juanda juga memberikan kunci rahasia Bagaimana menghasilkan uang dari google, FB, dan Instagram serta strategi jitu untuk meningkatkan brand produk/jasa dengan murah dan mudah.

"Saya sangat surprise sekali dengan antusiasme masyarakat Kota Palembang terhadap seminar yang digelar AMA Sumsel ini, banyak pengusaha muda yang berminat seperti kita lihat tadi pertanyaannya semua spesifik dan dari berbagai latar belakang," Ujar Juanda Rovelin usai memberikan materi seminar.

Juanda berharap, kaum milenial tidak hanya berhenti di seminar saja namun pembelajaran diteruskan dengan pelatihan dan praktek langsung sehingga ilmu yang didapat menjadi lebih matang.

BACA JUGA:Herman Deru Bagi Tips Marketing bagi Anggota ASISI

"Untuk menjadi sukses dalam penjualan melalui digital marketing butuh proses dan tidak bisa instan, butuh kesabaran dan tekad yang bulat," paparnya.

Sementara itu, Ketua AMA Chapter Palembang, Wawi Santoso mengatakan, keinginan AMA Sumsel untuk membantu masyarakat bangkit dari keterpurukan perekonomian, maka pihaknya berinisiatif untuk menggelar Seminar Digital Marketing ini gratis. Semua biaya ditanggung oleh Anggota AMA Sendiri.

"Ini salah satu bentuk sumbangsih AMA Palembang untuk kota kita tercinta ini, supaya generasi muda kita jadi melek digital, mampu bersaing dengan  diluar dan didalam negeri. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: