Honda

Asah Kreativitas, Ratusan Anak Antusias Ikut Lomba Mewarnai Semarak HUT RI ke-77

Asah Kreativitas, Ratusan Anak Antusias Ikut Lomba Mewarnai Semarak HUT RI ke-77

Auto2000 Veteran dan SoMA menggelar lomba mewarnai semarak Kemerdekaan yang diikuti ratusan anak-anak.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PE- Auto2000 Veteran dan Social Market (SoMa) mengadakan beberapa kegiatan semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77, salah satu adalah kegiatan lomba mewarnai untuk tingkat Taman kanak-kanak.

Didukung oleh Toyota Value Chain dan beberapa mitra bisnisnya, Kegiatan ini ingin membangun semangat kreatifitas anak anak, dengan harapan bisa menumbuh kembangkan bakat dan melatih kepercayaan diri dari sejak usia dini.

“Kegiatan ini diharapkan dapat terus menghidupkan semangat dan nilai kreativitas kepada anak-anak setelah kondisi pandemi yang lalu. Kondisi saat ini tentunya membawa tantangan bagi kebanyakan kita, namun dengan adanya perlombaan dianggap efektif dalam meningkatkan kepercayaan diri anak-anak, dan mengembangkan nilai-nilai positif dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77,” ujar Said Ali, Kepala Cabang Auto2000 Veteran.

Bulan Agustus selalu dimaknai berbeda dan istimewa oleh seluruh Bangsa Indonesia, hal tersebut dikarenakan di bulan ini, bangsa Indonesia merayakan lahirnya Negara Indonesia.

BACA JUGA:Panen Singkong Raksasa Bobot 40 Kg dalam Serumpun

BACA JUGA:Ratusan Orang Daftar Lomba Lari 10 KM Road To Ayo Ngelong ke Lubuklinggau

“Semangat para pendiri negara dan para pejuang kemerdekaan, selalu menginspirasi banyak pihak untuk turut merayakannya dalam program maupun kegiatan,” katanya. 

Kepada para pemenang diberikan hadiah berupa tabungan pendidikan dari bank Panin Dubai Syariah dan hadiah menarik lainnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: