Honda

Penjabat Bupati Muba Hadiri Silaturahmi Akbar FKKNP

Penjabat Bupati Muba Hadiri Silaturahmi Akbar FKKNP

Penjabat Bupati Muba Drs Apriyadi MSi-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM: Penjabat Bupati Muba Drs Apriyadi melakukan kunjungan kerja sekaligus menghadiri silahturahmi Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Palembang (FKKNP), di Desa Ngulak 3 Kecamatan Sanga Desa, Kamis (25/8/2022).

Apriyadi dalam sambutannya, mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Palembang (FKKNP) yang telah berinisiasi untuk mengadakan kegiatan ini. 

"Dukungan serta support pastinya akan kami beri selaku pemimpin yang ada di Kabupaten Muba. Semoga kedepannya kegiatan seperti FKKNP ini mampu di tiru oleh organisasi lain,"ungkapnya. 

Dikatakan Apriyadi, kegiatan Bakti sosial sangat baik dan bermanfaat untuk membantu kesejahteraan masyarakat Sanga Desa. 

"Selain itu juga, kedepannya akan terus dilakukan pembangunan infrastruktur, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan pengembangan terhadap sektor pendidikan. Hal ini dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun SDM yang berkualitas,"ulasnya.

Sementara, Ketua Umum FKKNP H Cik Umar SH MSi mengungkapkan, pada peringatan hari jadi FKKNP ke-IV. Mengambil Tema “Kalu Meraso Bedulur, Payo Kitek Saling Bantu. Ayo Kitek Bersatu, Saling Membantu untuk Maju”. 

"Dari tema yang diangkat ini, tentunya bukan hanya sebatas kata-kata. Namun tertuang harapan didalamnya. Berharap agar dimana pun warga Ngulak yang merantau tetap rendah hati dan selalu saling membantu. Terima kasih kepada Pj Bupati Muba yang sudah memberikan support penuh untuk kegiatan ini. Juga kepada semua pihak yang sudah turut membantu,"tandasnya.MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: